Sabtu, 14 April 2018

Cara Mengobati Penyakit Asma Bronkial

Hanya QnC Jelly Gamat Cara Mengobati Penyakit Asma Bronkial Pada Anak dan DewasaYang TERBUKTI AMPUH Tanpa Efek Samping.

DAPATKAN DISKON BESAR-BESARAN setiap pembelian dalam jumlah banyak. JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.


Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)

FREE ONGKIR PEMEBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI

Kenali Penyebab Dan Gejala Asma Bronkial Sejak Dini!!


Cara Mengobati Penyakit Asma Bronkial


Penyakit asma bronkial adalah sebuah kondisi yang ditandai oleh serangan berulang dari dyspnea, dengan peradangan saluran napas dan mengi akibat penyempitan spasmodik dari bronkus. Asma sendiri merupakan gangguan pernafasan dimana seseorang mengalami kesulitan untuk bernafas. Penyebab asma bronkial biasanya karena debu, bulu binatang, serbuk sari, asap, serta faktor genetik yang disertai dengan gejala sesak di dada, sesak nafas yang disertai dengan bunyi atau mengi, batuk kering kemudian batuk berdahak yang terjadi pada malam hari. JANGAN REMEHKAN, penyakit asma bronkial jika dibiarkan terus akan berbahaya dan menganggu aktivitas sehari-hari serta dapat berujung pada KEMATIAN.

Asma bronkial dapat diatasi dengan melakukan terapi inhalasi atau penghisapan obat. Selain dengan melakukan terapi, ada cara mengatasi penyakit asma bronkial dengan obat herbal. Obat herbal yang Ampuh untuk mengobati asma bronkial secara alami adalah QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Penyakit Asma Bronkial Secara Alami Sampai Tuntas

Cara Mengobati Penyakit Asma Bronkial

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sangat efektif untuk dijadikan sebagai terapi atau penyembuhan penyakit asma bronkial secara Alami dan Terbukti Ampuh Bebas Efek Samping.

Obat herbal Asma Bronkial QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Kandungan dalam QnC Jelly Gamat 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Teripang emas merupakan satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk menyembuhkan luka 3x lebih cepat, termasuk penyembuhan kerusakan dan peradangan yang disebabkan oleh penyakit asma.

Selain itu, kandungan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh seperti Antiseptik alamiah dan Cell Growth Factor yang mampu meregenasi sel saluran pernafasan menjadi normal kembali.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di berbagai negara dalam teripang emas ditemukan beberapa kandungan gizi dan nutrisi yang lengkap seperti 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Keseluruhan kandungannya berhasil dalam membantu membangun sistem kekebalan tubuh dengan mempercepat penyembuhan secara alami.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.
Menurut Subhuti Dharmananda, Phd dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan asam lemak metiltetradekanoik yang berfungsi sebagai penghambat kinerja enzim lipoksigenase (yang menjadi pemicu asma).

Obat Asma Bronkial QnC Jelly Gamat menjadi obat herbal yang direkomendasikan oleh para ahli di dunia dan sudah berlisensi HALAL dari MUI serta sudah daftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan mendapat izin edar dari BPOM RI dengan NO. POM TR 173301471.

Tunggu Apalagi, Ayo Pesan Sekarang juga dan Rasakan Khasiatnya!!


Cara Mengobati Penyakit Asma Bronkial
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com


Cara Pemesanan Obat Asma Bronkial QnC Jelly Gamat


Untuk pemesanan kirimkan sms dengan format sebagai berikut:

QBU-AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Contoh

QBU-AB : 9 botol : Syamsudin : Jl. Benda No.4 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 081222670***
  kirim ke 081.2211.88261

INGAT !! Cantumkan kode QBU-AB pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses!
 

Harga Resmi Obat Asma Bronkial "QnC Jelly Gamat"


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
(bisa KIRIM BARANG DULU untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<
2 botol, harga >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

3 botol, harga > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms Anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Penyakit Asma Bronkial

**Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:
Pembayaran QBU-AB : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh
Pembayaran QBU-AB : Syamsudin : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Cilendek No. 11 Rt/Rw 03/02 Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 082214657***
kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya




ALAMAT KANTOR KAMI

A Mohamad Ramdani
Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA


 Cara Mengobati Penyakit Asma Bronkial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar