Sabtu, 13 Mei 2017

Khasiat Susu Beruang Untuk Asam Lambung

Khasiat Susu Beruang Untuk Asam Lambung,- Pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan merk susu yang satu ini. Dengan nama tersebut, bukan berarti susu ini diperah dari beruang. Susu beruang merupakan susu murni yang diperah dari sapi yang sudah disterilkan dan dikemas dalam bentuk kaleng.


Khasiat Susu Beruang Untuk Asam Lambung

Proses sterilasi merupakan proses pengawetan susu, yang dipanaskan dengan susu diatas titik didih yaitu 137°C-140°C selama 2-5 detik. Setelah itu dipanaskan kembali setelah susu dikemas dalam bentuk kaleng dengan suhu 110°C-121°C selama 30-45 detik. Proses sterilisasi ini bertujuan untuk mematikan bakteri jahat dan baik. Hal inilah yang membedakan susu beruang dengan susu sapi lainnya.

Banyak penelitian ilmiah menyebutkan bahwa susu beruang ini mengandung banyak nutrisi dan vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, eksreak white tea, kalori, mineral, dan rendah lemak sehingga sangat baik untuk kesehatan dan tidak bikin gemuk.


Khasiat Susu Beruang Untuk Asam Lambung


Susu beruang ini mampu menetralisirkan asam lambung yang berlebihan. Karena selain mengandung banyak nutrisi, susu ini juga mengandung zat yang disebut Antidotum yang berfungsi untuk menetralkan asam lambung. Serta dapat mengisi lambung dengan kandungan protein yang bisa dipecah oleh asam lambung.

Kapan Waktu yang Baik Untuk Minum Susu Beruang?

Bagi penderita maag, dianjurkan untuk meminum susu beruang ketika maag sedang kambuh ataupun pada saat sakit perut. Minum susu beruang baiknya diminum sebelum tidur, bangun tidur dipagi hari, ataupun saat mengalami stres ketika bekerja. Saat minum susu beruang, sebaiknya Anda segera menghabiskannya. Jika tidak habis, Anda bisa menyimpannya dalam lemari es dan tidak lebih dari 12 jam  karena setelah susu dibuka tidak dapat bertahan lama.

Selain untuk asam lambung, susu beruang juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan seperti mengatasi penyakit tipes, menyehatkan pencernaan, menutrisi tulang, melancarkan aliran darah, mengatasi keracunan, menyehatkan janin, dan lain sebagainya.

Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan susu beruang ini karena susu ini dijual bebas dipasaran walaupun dibanderol dengan harga lebih mahal dibandingkan dengan susu kaleng lainnya. Tapi jika harganya sebanding dengan khasiat yang didapatkan makan tidak akan menjadi masalah dengan harga yang mahal.

Demikianlah artikel mengenai khasiat susu beruang untuk asam lambung. Semoga artikel ini bermanfaat.

Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbaut dari 100% bahan herbal Alami yang Aman dikonsumsi dan Terbukti Ampuh mengobati asam lambung sampai tak kambuh lagi. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat melihatnya di >> Cara Mengobati Asam Lambung


Khasiat Susu Beruang Untuk Asam Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar