Sabtu, 20 Januari 2018

Tanaman Obat Herpes Tradisional

Tanaman Obat Herpes Tradisional,- Herpes merupakan penyakit yang menyerang kulit bagian luar dan sangat mudah menular terutama saat daya tahan tubuh menurun. Penyakit herpes disebabkan oleh virus varicella-zoster yang masuk ke tubuh bersamaan dengan penyakit cacar air. Meskipun penyakit cacar air sudah membaik, namun virus herpes akan menetap di dalam tubuh dalam kondisi tidak aktif dan saat daya tahan tubuh menurun virus tersebut dapat aktif kembali. (Baca juga: Penyebab Penyakit Herpes dan Pencegahannya)

Tanaman Obat Herpes Tradisional

Sebenarnya penyakit herpes dapat sembuh dengan sendirinya seiring membaiknya daya tahan tubuh. Namun jangka waktu yang dibutuhkan bisa beberapa hari, beberapa minggu, bulan bahkan beberapa tahun. Penyembuhan yang lambat akan semakin membuat tubuh semakin tersiksa. Anda bisa melakukan pengobatan untuk mempercepat penyembuhan.

Berikut ada beberapa tanaman obat herpes tradisional yang ampuh mengobati herpes secara alami, antara lain:

1. Daun Dewa Merah

Tanaman Obat Herpes Tradisional

Daun dewa merah merupakan tanaman herbal kaya antibiotik yang bisa membunuh virus dengan mudah. Itulah mengapa tanaman dewa merah sangat tepat untuk mengobati herpes. Selain penyakit herpes, daun dewa merah juga dapat mengobati berbagai penyakit luar seperti luka bakar, sariawan, dan luka gores.

2. Daun Binahong

Tanaman Obat Herpes Tradisional

Daun binahong menjadi salah satu obat herpes yang cukup ampuh. Daun ini juga kaya kandungan antibiotik yang baik untuk membunuh virus. Virus penyebab herpes juga bisa dihilangkan dengan menggunakan daun binahong.

3. Jinten Hitam

Tanaman Obat Herpes Tradisional

Jinten hitam atau dikenal dengan habbatusauda sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Jinten hitam juga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga sangat cocok untuk melawan penyakit herpes. Selain itu jinten hitam juga kaya antioksidan yang dapat membantu melawan virus penyebab herpes.

4. Teh Hijau

Tanaman Obat Herpes Tradisional

Teh hijau merupakan minuman yang kaya akan manfaat. Berbagai keuntungan bisa kita rasakan dengan mengkonsumsi 1 gelas teh hijau setiap hari. Selain teh hijau bisa dipakai untuk program diet, teh hijau juga bisa dijadikan obat herpes alami. Kandungan antioksidan tinggi pada teh hijau akan membantu membunuh virus penyebab herpes.

5. Bawang Putih

Tanaman Obat Herpes Tradisional

Bawang putih juga bisa menjadi salah satu obat herpes alami. Bawang putih terkenal dengan manfaatnya yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit berbahaya, salah satunya penyakit herpes. Bawang putih kaya akan antibiotik yang baik untuk mengobati herpes. Antibiotik tersebut akan membantu membunuh virus tersebut. (Baca juga:  Makanan Sehat Untuk Herpes)

6. Waru Landak

Tanaman Obat Herpes Tradisional

Waru landak merupakan salah satu jenis tumbuhan yang sangat langka ditemukan. Tetapi, waru landak ini juga merupakan obat alami untuk menyembuhkan herpes.

7. Lidah Buaya

Tanaman Obat Herpes Tradisional

Lidah buaya atau aloe vera merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang kaya akan manfaat dan dipercaya dapat mengobati herpes. Gel lidah buaya dipercaya mampu meredakan rasa sakit sekaligus menyembuhkan penyakit herpes itu sendiri.

8. Madu

Tanaman Obat Herpes Tradisional

Madu tinggi akan propolis dan antioksidan yang bisa menyembuhkan herpes dengan cepat. Propolis pada madu sangat baik untuk mengobati dan membunuh virus penyebab herpes. Selain itu, madu juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga pengobatan herpes bisa dilakukan secara alami.

9. Air Garam

Selain dengan tanaman obat herpes diatas, Anda juga bisa merendam kulit yang terserang herpes menggunakan air hangat yang diberi sedikit garam. Air garam ini sangat baik untuk mengobati herpes dengan cara membunuh virus penyebab herpes.

Bagi Anda yang ingin mengoabti penyakit herpes secara alami dengan cepat dan tanpa ribet, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat. Mengapa QnC Jelly Gamat? Karena QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal MULTIKHASIAT yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai alternatif pengobatan herpes secara alami, aman tanpa efek samping. Terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Untuk Info Lebih Lanjut >> Cara Mengobati Herpes Secara Alami

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai tanaman obat herpes tradisional yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat...


Tanaman Obat Herpes Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar