Sabtu, 26 Agustus 2017

Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri

Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri Tanpa Proses Pembedahan PALING AMPUH dengan QnC Jelly Gamat, TERBUKTI mengobati mioma uteri secara menyeluruh sampai tuntas.  Pesan Hari Ini Disini "BISA BAYAR BELAKANGAN" & "GARANSI UANG KEMBALI" jika obat tidak dikirim (syarat & ketentuan berlaku).


FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI


Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri


Apa itu Mioma Uteri?

Mioma uteri atau miom disebut juga (fibroid, leiomioma, leiomyomata, dan fibromyoma) merupakan tumor jinak yang tumbuh pada dinding rahim wanita yang berasal dari otot polos rahim. Infeksi dan jamur pada bagian rahim akan memicu pertumbuhan miom menjadi lebih cepat. Hingga kini penyebab mioma uteri masih belum diketahui, namun kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi dari ovarium). Pada umumnya miom akan muncul pada usia diatas 30-50 tahun, setelah monopause mion akan menyusut karena penurunan kadar estrogen.

Gejala mioma uteri bisa terjadi sering atau hanya sesekali. Penyakit ini bervariasi antar individu. Beberapa wanita tidak memiliki gejala sama sekali, sementara yang lain menderita sakit perut, pendarahan vagina tidak normal, sulit buang air kecil, atau sakit saat melakukan hubungan seksual.

Penyakit miom dapat menjadi salah satu penyakit yang sangat berbahaya bagi perempuan karena jika penyakit ini disepelekan dapat menyebabkan kematian. Jika Anda di diagnosis menderita mioma uteri, segera lakukan pengobatan. Namun ada baiknya Anda tidak memilih jalan operasi untuk mengangkat tumor tersebut. Karena efek dari operasi sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.

Apakah Anda sedang mengidap penyakit mioma uteri  ?
Sudah berobat kemana-mana namun hasilnya nihil ? 

Jangan khawatir!!! Ini Dia Solusinya... 

Kini Hadir !! QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Mioma Uteri berbahan dasar 100% Ekstrak Teripang Emas Asli Indonesia yang sudah teruji klnis dan TERBUKTI keampuhannya.

Cara Mengobati Mioma Uteri Tanpa Operasi Dengan QnC Jelly Gamat


Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri

QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan Asli Indonesia yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan khasiat yang sudah tidak di ragukan lagi yaitu mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara alami, aman dan tanpa efek samping. Obat herbal mioma uteri QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang emas bahan utama obat mioma uteri QnC Jelly Gamat merupakan teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan gizi yang lengkap. Berdasarkan hasil penelitian, dalam teripang emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Antiseptik Alamiah, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Saponin, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Omega 3,6, dan 9, serta Gamapeptide.

INGAT !!! KODE PRODUK YANG HARUS ANDA MASUKKAN ADALAH QBU-MI

Kandungan Gamapeptide dalam teripang emas memiliki peran yang mampu:
  • Mencegah inflasmasi dan mengurangi rasa sakit di perut/punggung bagian bawah penderita miom.
  • Mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Memelihara sirkulasi darah penderita mioma uteri agar tetap lancar dan normal.
Selain itu, Protein dan Asam Amino juga berperan karena memiliki komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Protein Lektin memiliki aktivitas anti kanker (miom). Kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) bermanfaat untuk mencegah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit kanker/tumor.

Tidak hanya itu saja, Bukti empiris sejalan dengan adanya hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov juga membuktikan bahwa teripang berefek “Sitotoksik” alias pembunuh sel kanker (miom) berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B, serta curucumariosida G1.

Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Selain itu, kandungan Saponin juga berperan sebagai antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker. Semua kandungan aktif biologi dalam teripang emas bersatu padu dalam menumpas masalah miom dan kista secara efektif dan aman.

Khasiat dan manfaat dari Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat ini sudah di uji coba oleh para pakar kesehatan. Dan hasilnya sangat luar biasa, produk QnC Jelly benar-benar MULTIKHASIAT dan sangat direkomendasikan para ahli untuk menyembuhkan penyakit mioma uteri.

Berikut adalah bukti nyata atau testimoni dari konsumen untuk mengobati mioma uteri dengan QnC Jelly Gamat (QBU-MI)

Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri
Nama        : Bpk Paryono / Ibu Herawati
Umur         : 32 tahun
Pekerjaan  : Ibu rumah tangga
Alamat      : Desa Kasimpa jaya , Kec tiworo selatan kab muna barat sulawesi tenggara

Riwayat penyakit Tumor Rahim atau Miom.

Assalamualaikum.
Pada bulan mei 2017 saya cek ke dokter karna perut bagian bawah sering terasa sakit, dan setiap saya datang bulan selalu merasakan sakit yang luar biasa, setelah USG ternyata ada tumor kandungan sudah berukuran 7×9 cm, ketika itu saya merasa syok, sedangkan dokter mengatakan tidak ada obatnya dan jalan satu-satunya harus operasi, sedangkan saya paling takut dengan operasi. Lalu sepulang dari dokter suami saya chating di goggle dan saya melihat produk jelly gamat QnC, melihat banyak kesaksian berbagai macam penyakit yang telah sembuh lalu saya dan suami tidak pikir panjang langsung pesan 4 botol. Setelah datang pesanannya saya minum baru habis satu botol saya datang bulan dan sudah tidak merasakan sakit lagi. kemudian saya lanjutkan untuk mengonsumsinya selama 3 minggu baru habis 3 botol saya cek USG kembali ternyata sudah bersih dan sembuh total lalu dalam 1 bulan saya tidak menstruasi dan setelah saya tespeck alhamdulilah ternyata saya hamil. Saya sangat bersyukur kepada Allah swt dan terimakasih kembali kepada produk Jelly Gamat QnC karna saya tidak jadi di operasi dan insyaAllah nambah momongannya. Saya menghimbau kepada para saudaraku yang lain yang mungkin sedang terkena gangguan penyakit miom,kista,tumor dan berbagai macam penyakit tidak usah ragu lagi karna Jelly Gamat solusinya. Karena saya yakin dengan izin Allah bisa sembuh dan saya buktinya yang mengalaminya sendiri. Lalu setelah saya sembuh dan positive hamil kemudian saudara-saudaraku ikut memesan produk tersebut melalui saya dan saya sudah memesan 4 kali dengan total 20 botol Jelly Gamat QnC. Menurut kesaksian saudara-saudaraku ada yang terkena gondok beracun, sakit kepala, maag, penyakit ginjal, katanya telah terbukti sembuh.

Semoga produk jelly Gamat QnC selalu jaya dan semakin banyak pelanggannya serta selalu mendapat berkah dari Allah SWT.Amin.

Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri


Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak: 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa: 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *Penderita Maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri

DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS


2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS


Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com

Informasi Harga dan Cara Pemesanan Obat Mioma Uteri "QnC Jelly Gamat"

Cukup smskan:
QBU-MI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

*contoh
QBU-MI : 9 botol : Rini Yulianti : Jl. Khoer Affandi No. 10 Rt/Rw 02/02 Cibangun Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 082214657***


kirim ke 081.2211.88261


INGAT !! Cantumkan kode QBU-MI pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses!
 
Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

2 botol, > Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol, > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


Harga Sudah Diskon
4 Botol , harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol , harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol , harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol , harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol , harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE) 
9 Botol , harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE) 
10 Botol , harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)



**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran



Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QBU-MI : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP
Contoh
Pembayaran QBU-MI : Rini Yulianti : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Khoer Affandi No.10 Rt/Rw 02/02 Cibangun Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 082214657***
kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
  • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa).
  • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 atau ke luar Jawa).
  • GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak.


Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi mioma uteri



Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri


Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia


LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar