Selasa, 31 Oktober 2017

Ciri-Ciri Penyakit Darah Kental

Ciri-Ciri Penyakit Darah Kental,- Apakah Anda sering mengeluhkan sakit kepala atau migrain berulang dan badan pegal-pegal? Hati-hati itu bisa menjadi pertanda darah kental.

Jangan anggap remeh darah kental karena darah yang kental tidak bisa menyalir ke seluruh tubuh hal ini dapat menghambat aliran darah di dalam tubuh. Darah kental berbeda dengan pembekuan darah, pembekuan darah diperlukan saat manusia terluka dan menghentikan pendarahan yang sedang menimpanya. Sedangkan darah kental justru membahayakan bagi kesehatan, karena darah kental merupakan penyebab dari berbagai macam penyakit yang kronis dan mematikan.

Ciri-Ciri Penyakit Darah Kental

Darah kental yang tidak segera diatasi dengan baik dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah sehingga mengakibatkan aliran darah terputus, suplai zat nutrisi pada jaringan yang di lewatinya menjadi terhenti sehingga menyebabkan kematian jaringan dan organ , gagal ginjal, tekanan darah tinggi, serangan jantung, stroke, keguguran pada wanita dan beragam penyakit lainnya.

Sangat penting untuk mengetahui gejala darah kental, karena dengan mengetahui gejalanya kita dapat dengan cepat mengambil tindakan untuk menanganinya. Lalu apa saja ciri-ciri timbulnya darah kental?

Ciri-Ciri Penyakit Darah Kental


1. Sakit Kepala atau Migren

Darah yang terlalu kental dapat mengakibatkan aliran darah yang membawa oksigen keseluruh tubuh, termasuk ke otak akan terhambat. Salah satu akibat yang ditimbulkan oleh penyakit ini adalah timbulnya sakit kepala atau migren.

2. Gangguan Penglihatan

Pandangan menjadi ganda, berbayang, bahkan sama sekali tidak dapat melihat merupakan gejala dari darah kental. Hal ini ditimbulkan oleh pasokan darah ke jaringan arteri dan vena mata mengalami hambatan akibat darah mengental.

3. Gangguan pada Kulit

Penderita sindrom darah kental seringkali mengeluhkan adanya gangguan pada kulit mereka, yaitu timbulnya noda disekitar lengan dan kaki (livedo reticularis) berupa bercak merah kebiruan yang disebabkan gangguan pembuluh darah.

4. Sering Kesemutan

Gangguan ini terjadi akibat kurang lancarnya aliran darah yang menyuplai oksigen ke seluruh tubuh. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti kurang berolah raga maupun melakukan aktivitas duduk yang terlalu lama.

5. Hilang Ingatan

Hal ini juga dapat diakibatkan karena kurangnya pasokan oksigen ke otak akibat tidak lancarnya aliran darah dalam tubuh. Ingatan mereka akan kembali pulih setelah melakukan kegiatan terapi pengobatan.

6. Kram

Kram otot dapat terjadi karena adanya kontraksi pada otot yang timbul secara tiba-tiba yang dapat membuat penderitanya tidak bisa bergerak sama sekali sampai kram tersebut hilang. Hal ini bisa disebabkan oleh tersumbatnya aliran darah dalam tubuh akibat penyempitan pembuluh darah.

7. Gangguan pada Usus

Sindrom gejala darah kental ini dapat mempengaruhi aliran darah pada organ usus. Hal ini dapat mengakibatkan timbulnya rasa sakit pada bagian perut, demam, maupun timbulnya perdarahan pada anus.

8. Terjadinya Keguguran yang berulang

Mengentalnya darah dapat mengganggu sirkulasi nutrisi dan oksigen ke janin sehingga asupan makanan maupun oksigen ke janin menjadi terhenti. Hal ini bisa menimbulkan bayi meninggal dalam kandungan ataupun keguguran.

9. Penyumbatan pada Paru-Paru

Hal ini disebabkan karena penggumpalan darah yang terjadi dapat menghambat aliran darah pada pembuluh darah. Hal ini dapat menyebabkan timbulnya rasa nyeri di penyebab dada sakit, napas pendek atau tersengal.

10. Mabuk

Gangguan ini dapat disebabkan karena kurangnya pasokan oksigen ke otak akibat gangguan keseimbangan oleh pengentalan darah. Hal ini dapat mengakibatkan penderita kurang berkonsentrasi yang pada akhirnya dapat menimbulkan kecelakaan atau cidera saat melakukan sesuatu. Mabuk bisa disebabkan dari bahaya alkohol.

Jika Anda mengalami ciri-ciri diatas, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan dan pengobatan dengan tepat sejak dini karena jika penyakit ini terus dibiarkan dapat berisiko terkena penyakit berbahaya. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kini sudah hadir QnC Jelly Gamat obat herbal pengencer darah alami paling ampuh dan aman. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal kesehatan ASLI Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami yang diproses dengan standar BPOM dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI. Aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan pada tubuh. (100% Alami dan 0% Kimia).

Ciri-Ciri Penyakit Darah Kental


Ciri-Ciri Penyakit Darah Kental

Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Anda dapat mengirimkan format pemesanan berikut via sms.


QBU-DH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


Ciri-Ciri Penyakit Darah Kental


Itulah ciri-ciri penyakit darah kental yang harus Anda ketahui dan waspadai. Semoga informasi bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya...

Ciri-Ciri Penyakit Darah Kental

Tidak ada komentar:

Posting Komentar