Kamis, 05 Oktober 2017

Jenis dan Biaya Operasi Batu Ginjal

Jenis dan Biaya Operasi Batu Ginjal,- Langkah operasi memang terbilang menakutkan dengan segala risiko yang memang jauh lebih mengancam jiwa, seperti terjadinya pendarahan hebat. Sebenarnya hampir 95% kasus batu ginjal tidak perlu menjalani operasi, karena akan hilang dengan sendirinya seiring dengan pengobatan yang tepat.

Jenis dan Biaya Operasi Batu Ginjal

Batu ginjal yang berukuran kurang dari 4 mm biasanya dapat disembuhkan tanpa harus operasi. Namun, jika ukuran batu melebihi 10 mm mungkin operasi batu ginjal diperlukan untuk mengeluarkan batu tersebut.

(* Tanaman Penghancur Batu Ginjal

Sebelum operasi dilakukan, pasien perlu melakukan sejumlah diagnosa terlebih dulu untuk memeriksa dan menentukan benar tidaknya ada batu ginjal di dalam tubuh. Tes laboratorium jelas menjadi yang utama karena akan meliputi tes darah, diagnosa organ ginjal secara lengkap, tes kalsium, tes urin, serta analisis batu yang bisa mengetahui batu tersebut jenis apa.

Jenis Operasi Batu Ginjal

Berikut ada beberapa jenis operasi batu ginjal yang dapat dilakukan, antara lain:

1. Ureterorenoskopi

Jenis ini merupakan prosedur pengangkatan batu ginjal dengan menggunakan sebuah alat yaitu ureteroskop yang dimasukan ke ureter melalui uretra dan kandung kemih. Uretra adalah saluran terakhir untuk keluarnya urin dari kandung kemih ke luar tubuh. Alat yang menyerupai selang kecil dan dilengkapi dengan kamera ini dapat melihat letak batu ginjal. Setelah letaknya diketahui, batu akan dihancurkan. Ureterorenoskopi biasanya dilakukan untuk menangani batu yang terjebak di dalam ureter.

2. Bedah Terbuka

Prosedur ini sebenarnya sudah tergolong jarang dan hanya dilakukan untuk mengangkat batu ginjal yang berukuran sangat besar. Sesuai dengan namanya, bedah terbuka dilakukan dengan cara membuat sebuah sayatan pada permukaan kulit dekat dengan ginjal dan ureter yang berfungsi sebagai akses bagi dokter bedah untuk mengangkat batu ginjal.

3. ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy)

Prosedur operasi ini lebih kepada penghancuran batu ginjal dengan menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi atau ultrasound. Batu dihancurkan agar serpihan-serpihannya dapat keluar dengan mudah.

4. PCNL (Percutaneous Nephrolithotomy)

PCNL yaitu prosedur penghancuran batu ginjal. Sayatan kecil dibuat diatas permukaan kulit dekat ginjal sehingga alat yang disebut nephroscope bisa masuk untuk memecahkan dan mengangkat serpihan batu ginjal.

Biaya Operasi Batu Ginjal

Tindakan operasi tentu seperti biasa akan memiliki tarif yang berbeda-beda di mana tergantung pada rumah sakit yang Anda tuju. Untuk operasi batu ginjal sendiri, kisaran biaya yang perlu dikeluarkan oleh penderita adalah antara Rp 7.000.000,- sampai 25.000.000,- (7-25 juta). Biaya tersebut belum termasuk obat-obatan yang nantinya masih harus Anda beli untuk melanjutkan perawatan pasca operasi di rumah. Obat pun tetap diperlukan untuk memaksimalkan kesembuhan dan perlu dikonsumsi selama masa pemulihan.

Efek Samping Operasi Batu Ginjal

Langkah operasi tidak selalu mulus dan meski banyak yang membuktikan bahwa jalur operasi sangat efektif dan berhasil, namun ada pula sebagian kecil kasus di mana penderitanya mengalami efek samping atau bahaya operasi ini. Adanya komplikasi pasca operasi harus selalu diwaspadai, terutama pada mereka yang berusia lanjut dan telah sakit serta dirawat selama beberapa tahun. Dampak apa saja yang dialami oleh para penderita batu ginjal pasca operasi?

  • Pendarahan yang cukup lama bisa saja terjadi dikarenakan pemakaian alat operasi yang tidak steril.
  • Gangguan fungsi ginjal menjadi risiko berikutnya karena ada sebagian kecil kasus di mana pasien malah mengalami kerusakan fungsi ginjal ketika menempuh operasi.
  • Sebuah hasil studi menyatakan bahwa hadirnya penyakit lain pasca tindakan medis berupa operasi batu ginjal ini dapat meningkat selama masa studi. Komplikasi secara keseluruhan pun dapat naik kurang lebih 12-16 persen.
  • Ada pula studi yang menyatakan infeksi darah memiliki potensi 2 kali lipat di mana yang tadinya 1,2 persen bisa menjadi 2,4 persen.
  • Studi menemukan bahwa kematian lebih berpotensi besar terjadi pada pasien yang sudah lansia.
  • Adanya potensi batu ginjal muncul kembali dan juga cukup besar. Kekambuhan bisa saja terjadi pada pasien meski sudah melakukan operasi.

Untuk menghindari dampak yang ditimbulkan pasca operasi, kami rekomendasikan obat herbal yang mampu mengatasi penyakit batu ginjal TANPA OPERASI yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang menjadi rekomendasi para AHLI. Selain itu, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan BPOM RI POM TR 173301471 serta bersertifikat HALAL dari MUI, sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal Alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun (0% kimia).

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000,- / Botol (belum termasuk ongkir)

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung Rp.150.000,-/botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah << 

Sudah banyak konsumen kami yang telah berhasil sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Berikut adalah bukti dari konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat:

Jenis dan Biaya Operasi Batu Ginjal
Jenis dan Biaya Operasi Batu Ginjal
Jenis dan Biaya Operasi Batu Ginjal
Jenis dan Biaya Operasi Batu Ginjal

Itulah bukti dari beberapa konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat.

KINI GILIRAN ANDA YANG MERASAKAN KHASIAT DAN KEAMPUHANNYA !!!

Untuk pemesanan, Anda dapat mengirimkan format pemesanan berikut melalui sms.



QBU-BJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Khusus untuk pembelian 1 botol QnC Jelly Gamat ke daerah Jawa tertentu, BISA KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PENTING !! JANGAN LUPA KODE PRODUK "QBU-BJ" UNTUK DICANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM


Untuk Informasi Lebih Lengkap Klik >> Cara Mengobati Batu Ginjal

Demikianlah informasi mengenai jenis dan  biaya operasi batu ginjal yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat...

Simak artikel lainnya:

Jenis dan Biaya Operasi Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar