Kamis, 10 Mei 2018

Cara Mengobati Penyakit Kuning

Cara Mengobati Penyakit Kuning dengan Alami Tanpa Efek Samping hanya dengan QnC Jelly Gamat, EFEKTIF mampu mengobati penyakit kuning dengan reaksi cepatOrder Disini Banyak DISKONNYA !! BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu). BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH. JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim.                     

FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI

Cara Mengobati penyakit Kuning

Penyakit kuning adalah perubahan warna kekuning-kuningan pada kulit, putih mata akibat peningkatan kadar bilirubin kimiawi pada darah. Bilirubin adalah produk limbah yang tercipta saat sel darah merah rusak. Ini diangkut ke aliran darah ke hati, di mana ia dikombinasikan dengan cairan pencernaan yang disebut empedu.

Jenis penyakit kuning

Ada tiga jenis penyakit kuning utama:
  1. Penyakit kuning hepatoseluler - terjadi sebagai akibat penyakit hati atau luka.
  2. Penyakit kuning hemolitik - terjadi sebagai akibat hemolisis (pemecahan sel darah merah dipercepat) yang menyebabkan peningkatan produksi bilirubin.
  3. Penyakit kuning obstruktif - terjadi sebagai akibat penyumbatan pada saluran empedu (sistem tabung yang membawa empedu dari hati ke kantong empedu dan usus halus), yang mencegah bilirubin meninggalkan liver.

Gejala Penyakit Kuning

Gejala atau tanda-tanda penyakit kuning yang sering dialami oleh penderita penyakit kuning, diantaranya:
  • Kulit, selaput lendir, dan mata menguning.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Urin menguning.
  • Nyeri perut.
  • Nyeri sendi.
  • Mual.
  • Demam.
  • Muntah.
  • Gatal.

JANGAN ABAIKAN BAHAYA PENYAKIT KUNING
Lakukan Pengobatan Penyakit Kuning dengan Tepat Sejak Dini

TELAH HADIR Cara Mengobati Penyakit Kuning Yang Ampuh, yang direkomendasikan para ahli, yakni dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Sudah teruji secara klinis, dan TERBUKTI Ampuh sebagai Obat Penyakit Kuning Reaksi Cepat.

Cara Mengobati Penyakit Kuning Sampai Tuntas Dengan Cara Alami

Cara Mengobati Penyakit Kuning


Cara mengobati penyakit kuning dengan QnC Jelly Gamat memang pilihan yang sangat tepat sekali, karena terbuat dari 100% bahan alami teripang. Diproses menggunakan teknologi canggih dimana proses pembuatannya diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga QnC Jelly Gamat tetap terjaga kealamiannya serta manfaat dan khasiatnya sebagai obat penyakit kuning.

Teripang yang digunakan merupakan teripang jenis Golden Stichoupus Variegatus yang satu satunya jenis teripang yang mengandung kandungan istimewa yakni Gamapeptide yang bersifat sebagai antiinflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka, mempercepat penyembuhan dengan 3x lebih cepat, serta mengaktifkan pertumbuhan sel atau jaringan tubuh yang telah rusak.

Selain teripang emas, obat herbal penyakit kuning QnC Jelly Gamat juga diformulasikan dengan bahan alami lainnya, seperti Sweetener Stevia, Essensial Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tersebut berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai pengawet alami yang aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Khasiat QnC Jelly Gamat sangat baik untuk mengatasi penyakit kuning karena mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Saponin, Vitamin, Mineral, Antiseptik Alamiah, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Lektin, Omega 3,6, dan 9, Glucosamine, Chondroitin, dan 11 Asam Amino.

Obat herbal penyakit kuning QnC Jelly Gamat paling tepat dijadikan sebagai pengobatan herbal untuk mengobati penyakit kuning yang Anda derita. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas QnC Jelly Gamat, obat herbal infeksi saluran kemih ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, BPOM POM TR 173301471 serta berlegalitas HALAL. Sehingga aman dikonsumsi anak-anak, dewasa, menyusui, dan ibu hamil.

Cara Mengobati Penyakit Kuning
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com



Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba obat kuning QnC Jelly Gamat, Anda bisa memesannya kepada kami dengan cara berikut ini:


Cara Pemesanan Obat Kuning QnC Jelly Gamat


QBU-KU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Contoh
QBU-KU : 9 botol : Kusnaedi : Jl. Galunggung No.23 RT 01/03 Tawangsari Tasikmalaya : 085223198***
Kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBU-KU pada sms Anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Kuning QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

2 botol,  >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol,  > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

Harga Sudah Diskon
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QBU-KU : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh
Pembayaran QBU-KU : Kusnaedi : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Galunggung No. 23 RT 01/03 Tawangsari Tasikmalaya : 085223198***
Kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
  • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa).
  • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 atau ke luar Jawa).
  • GARANSI 100% UANG KEMBALI (jika barang tidak sampai ke tangan Anda).

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk penyakit kuning. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati penyakit Kuning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar