Sabtu, 05 Mei 2018

Cara Mengobati Penyakit Radang Usus

Cara Mengobati Penyakit Radang Usus Pada Anak dan Dewasa Secara Alami PALING AMPUH dengan QnC Jelly Gamat, EFEKTIF mengobati radang usus secara tuntas tanpa operasi. Order Disini "BISA KIRIM BARANG DULU" (untuk pembelian minimal 1 botol ke daerah Jawa tertentu) & "JAMINAN UANG KEMBALI" jika barang tidak sampai ke tempat Anda.


FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI



Cara Mengobati Penyakit Radang Usus


Sekilas Mengenai Penyakit Radang Usus

Radang usus adalah kondisi di mana usus mengalami inflamasi atau peradangan. Terdapat 2 jenis utama radang usus yaitu Kolitis ulseratif adalah peradangan kronis yang terbatas pada usus besar atau kolon saja. Sedangkan penyakit Crohn adalah peradangan yang bisa terjadi di seluruh sistem pencernaan, mulai dari mulut hingga ke anus. Hingga saat ini penyebab radang usus belum diketahui dengan pasti, namun tingkat stres dan pola makan yang tidak sehat juga bisa meningkatkan resiko seseorang untuk mengalami radang usus.

Radang usus adalah penyakit jangka panjang dengan gejala yang biasanya muncul dan menghilang selama beberapa waktu Tingkat keparahan gejala yang muncul tergantung pada bagian mana saja yang mengalami peradangan. Diare, sakit perut dan kram merupakan beberapa gejala yang umum terjadi pada penderita radang usus.

Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat (QBU-UR)


Cara Mengobati Penyakit Radang Usus

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terobosan terbaru yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. QnC Jelly Gamat adalah ramuan obat herbal dari ekstrak teripang emas, mengandung banyak nutrisi dan gizi yang lengkap dimana kandungan ini mampu mengobati, mengatasi dan menyembuhkan penyakit radang usus secara total.

Selain itu, obat radang usus QnC Jelly Gamat juga di formulasikan dengan bahan alami lainnya  seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah dikonsumsi. (0% kimia)

Kandungan gizi yang lengkap dalam QnC Jelly Gamat terbukti dalam mengatasi penyakit radang usus sampai tuntas hingga ke akarnya. Kandungan aktif dalam QnC Jelly Gamat adalah:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Vitamin
  • Mineral

Kandungan  Antiseptik Alamiahnya mampu membunuh bakteri berbahaya penyebab diare yang biasa dialami penderita radang usus, disempurnakan dengan kandungan Mineral yang mampu menggantikan elektrolit tubuh yang terbuang pada penderita radang usus, selain itu teripang juga mengandung sejumlah zat gizi penting seperti protein, asam amino serta omega yang sangat di perlukan oleh tubuh.

Tidak hanya itu, kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, serta meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi lebih muda.

Selain itu, kandungan Chondroitin Sulfat, Glukosamin, Mineral, Omega 3 dan CGF (cell growth factor) mampu meregenerasi sel, meringankan keluhan berupa rasa sakit di usus, membantu mengatasi dan mengobati penyakit di usus seperti radang usus. Pada penderita radang usus biasanya terjadi penyumbatan tinja / faces dan hyperplasia jaringan limfoid, dengan adanya kandungan aktif yang ada dalam teripang emas tinja / faces yang terinfeksi bakteri Escherichia Coli dapat teratasi.

Testimoni QnC Jelly Gamat (QBU-UR)

Cara Mengobati Penyakit Radang Usus
Cara Mengobati Penyakit Radang Usus


Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat:

  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan).
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan).
  • penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN.
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.

Berapa botol yang harus dikonsumsi agar kelihatan perubahannya? Untuk pengobatan alternatif dengan QnC Jelly Gamat biasanya Anda perlu menghabiskan 4-6 botol untuk 1 bulan, biasanya di botol pertama reaksi sudah terlihat.

Cara Mengobati Penyakit Radang Usus
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com



Informasi Harga dan Cara Pemesanan Obat Radang Usus"QnC Jelly Gamat"

Cukup smskan:
QBU-UR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

*contoh
QBU-UR : 9 botol : Hermanto : Jl. Ampera Raya Cilandak No. 271 RT/RW 06/06 Kel. Cilandak Timur Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan 12560 : 081214657***


Kirim ke 081.2211.88261


INGAT !! Cantumkan kode QBU-UR pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses!
 
Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

2 botol, > Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol, > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


Harga Sudah Diskon
4 Botol , harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol , harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol , harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol , harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol , harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE) 
9 Botol , harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE) 
10 Botol , harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)



**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran


Cara Mengobati Penyakit Radang Usus

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QBU-UR : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP
Contoh
Pembayaran QBU-UR : Hermanto : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Ampera Raya Cilandak No. 271 RT/RW 06/06 Kel. Cilandak Timur Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan 12560 : 081214657***
kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
  • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa).
  • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 atau ke luar Jawa).
  • GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk radang usus. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Cara Mengobati Penyakit Radang Usus


Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia


LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
Whatsapp: 081.2211.88262
  Pin BB: 5ED3B8CA

Cara Mengobati Penyakit Radang Usus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar