Jumat, 25 Mei 2018

Cara Mengobati Penyakit TBC

Cara Mengobati Penyakit TBC Pada Anak dan Dewasa TERBUKTI AMPUH dengan QnC Jelly Gamat. Pesan disini BISA KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (untuk daerah Jawa tertentu). 100% AMAN & TERPERCAYA


FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI


Cara Mengobati Penyakit TBC

Sekilas Mengenai TBC

TBC (Tuberkulosis) merupakan penyakit infeksi menular pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Bakteri tersebut menyebar di udara melalui semburan titik-titik air liur dari batuk pengidap TBC aktif. TB paling sering menyerang paru-paru dengan gejala TBC berupa batuk, berat badan turun, tidak nafsu makan, demam, keringat di malam hari, batuk berdarah, nyeri dada, dan lemah. Jenis batuk juga bisa berdahak yang berlangsung selama lebih dari 21 hari.


TBC termasuk dalam 10 besar penyakit yang menyebabkan kematian di dunia. Data WHO menunjukkan bahwa pada tahun 2015, Indonesia termasuk dalam 6 besar negara dengan kasus baru TBC terbanyak.

Apabila tidak diobati, bakteri TBC dapat menyebar ke bagian tubuh lain dan berpotensi mengancam jiwa penderita. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi adalah:

  • Nyeri tulang punggung.
  • Meningitis.
  • Kerusakan sendi.
  • Gangguan hati, ginjal, atau jantung.

JANGAN ABAIKAN BAHAYA PENYAKIT TBC
Segera Lakukan Pengobatan TBC dengan Tepat Sejak Dini


Kini Hadir !! Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Ampuh, yang direkomendasikan para ahli, yakni dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Sudah teruji secara klinis, dan TERBUKTI Ampuh sebagai Obat TBC Reaksi Cepat.

Cara Mengobati Penyakit TBC Terbukti Ampuh Dengan QnC Jelly Gamat (QBU-CT)


Cara Mengobati Penyakit TBC

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal MULTIKHASIAT yang sengaja di formulasikan bagi masayarakat yang sedang mencari cara dalam mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam).

INGAT !!! KODE PRODUK YANG HARUS ANDA CANTUMKAN ADALAH QBU-CT

Dalam kasus mangobati hingga menyembuhkan penyakit tuberkulosis atau TBC ini QnC Jelly Gamat dapat memberantas penyakit sampai pada penyebabnya, sehingga tidak hanya penyakit sembuh akan tetapi dan mencegah penyakit tbc datang lagi dan dapat mengembalikan tubuh kembali sehat dan normal seperti biasanya.

Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti batuk berkepanjangan, dahak bercampur darah, sesak nafas dan nyeri dada, demam/meriang, badan lemah, berkeringat terus menerus. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu memperbaiki paru-paru yang terkena infeksi virus penyebab tbc sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat memberantas virius penyebab utamanya dan menyembuhkan penyakit tuberkulosis  atau tbc hingga sembuh secara total.

INGAT !!! KODE PRODUK YANG HARUS ANDA CANTUMKAN ADALAH QBU-CT

Obat herbal TBC QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah & Sayur tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta BPOM RI No.Reg POM TR 173301471. Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal MULTIKHASIAT.

INGAT !!! KODE PRODUK YANG HARUS ANDA CANTUMKAN ADALAH QBU-CT

Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang sangat lengkap dan tentunya sangat bagus untuk kesehatan. Kandungan tersebut adalah:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Prof. Ridzwan Hashim yang menemukan bukti sahih ekstrak teripang berkhasiat menghambat pertumbuhan bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae, penyebab radang pada paru-paru atau penyakit bronkitis (paru-paru basah/pneumonia). Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS)

Dari semua kandungan yang ada, Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit di dada dan pada saat batuk yang biasa di alami penderita tbc serta mampu untuk mencegah inflamasi akibat peradangan yang terjadi di sistem pernafasan (paru paru) penderita tbc.
INGAT !!! KODE PRODUK YANG HARUS ANDA CANTUMKAN ADALAH QBU-CT

Kandungan Mukopolisakarida dan Kolagen dalam teripang emas ikut berperan disini karena sangat baik untuk kesehatan paru paru, mampu berkhasiat sebagai antiinflamasi /peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab gangguan pada sistem pernafasan (paru paru) / flek paru paru atau TBC. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Teripang emas di dalam kandungan QnC Jelly Gamat mengandung Antiseptik Alamiah yang dapat membunuh berbagai jenis bakteri dan virus, ini artinya QnC Jelly Gamat dapat mematikan bakteri Mycobacterium Tuberculosis penyebab TBC secara otomatis jika bakteri Mycobacterium Tuberculosis tersebut mati maka penyakit TBC  pun akan sembuh secara alamiya.

Selain itu juga mengandung Protein Tinggi, dimana protein ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh (daya tahan tubuh), sehingga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat bukan hanya penyakit TBC / flek paru-parunya saja yang sembuh tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih bugar, segar dan lebih sehat.

Berikut Adalah Testimoni QnC Jelly Gamat (QBU-CT) dari Konsumen Kami yang Sembuh dari Penyakit Paru-Paru


Cara Mengobati Penyakit TBC
Cara Mengobati Penyakit TBC
Cara Mengobati Penyakit TBC


Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan

  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.
Berapa botol yang harus dikonsumsi agar kelihatan perubahannya? Untuk pengobatan alternatif dengan QnC Jelly Gamat biasanya Anda perlu menghabiskan 4-6 botol untuk dikonsumsi 1 bulan.



Cara Mengobati Penyakit TBC
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com



Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Segera lakukan pemesanan sekarang juga dengan mengirimkan sms menggunakan format berikut ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat:


QBU-CT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon
kirim ke 081.2211.88261


Contoh
QBU-CT : 9 botol : Rizal Maulana : Jl. Tentara Pelajar No.110, Empangsari, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46113 : 085312779***


kirim ke 081.2211.88261


Wajib cantumkan QBU-CT dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat untuk mempermudah dan memperlancar pelayanan/pengiriman.


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
(bisa KIRIM BARANG DULU untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<
2 botol,  >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol,  > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

Harga Sudah  Diskon 
4 Botol, harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol, harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol, harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol, harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol, harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
9 Botol, harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
10 Botol, harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Penyakit TBC

    Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

    Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

    Pembayaran QBU-CT : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

    Contoh
    Pembayaran QBU-CT : Rizal Maulana : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Tentara Pelajar No.110, Empangsari, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46113 : 085312779***

    kirim ke 081.2211.88261


    Ketentuan Pengiriman:
    • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
    • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
    • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa).
    • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 atau ke luar Jawa).
    • GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak.

      Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi TBC. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

      Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
      Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya



      ALAMAT KANTOR KAMI
      A Mohamad Ramdani
      Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

      LAYANAN KONSULTASI
      SMS / Tlp: 081.2211.88261
      Whatsapp: 081.2211.88262
      Pin BB: 5ED3B8CA


      Cara Mengobati Penyakit TBC

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar