Jumat, 25 Mei 2018

Cara Mengobati Penyakit Stroke

Cara Mengobati Penyakit Stroke Ringan dan Berat PALING AMPUH dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat, TERBUKTI EFEKTIF mengobati stroke sampai sembuh total.Order Disini "BISA KIRIM BARANG DULU-BAYAR BISA BELAKANGAN". JAMINAN UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim. TERBUKTI AMAN, CEPAT dan TERPERCAYA.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!

Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung Rp.150.000,-/botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah <<

FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI



Apa Itu Penyakit Stroke?

Cara Mengobati Penyakit Stroke

Stroke adalah salah satu penyakit yang serius yang membutuhkan penanganan cepat. Stroke merupakan suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus karena penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah. Hal ini menyebabkan terjadinya kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Akibatnya timbul berbagai macam gejala seperti mendadak mati rasa atau lumpuh pada wajah, lengan, dan kaki, kesulitan berbicara, gangguan penglihatan, serta kesulitan untuk berjalan.

Stroke dapat disebabkan oleh arteri yang tersumbat (stroke iskemik) atau bocor atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Beberapa orang mungkin hanya mengalami gangguan sementara aliran darah ke otak mereka (serangan iskemik transien atau TIA).

Penyakit stroke di Indonesia

Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar tahun 2013, terdapat sekitar 12 penderita stroke per 1000 penduduk Indonesia. Stroke juga merupakan penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia.

Orang-orang yang usianya lebih dari 65 tahun paling berisiko terkena stroke. Namun 25% stroke terjadi pada orang-orang yang berusia di bawah 65 tahun, termasuk anak-anak.

Orang-orang yang merokok, kurang olahraga, dan memiliki pola makan yang buruk juga rentan terhadap stoke. Selain itu orang-orang yang sirkulasi darahnya terganggu akibat tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, detak jantung tidak teratur atau fibrilasi atrium, dan diabetes juga lebih rentan terhadap stroke.

Cara Mengobati Penyakit Stroke Paling Mujarab Dengan QnC Jelly Gamat (QBU-SE)


Cara Mengobati Penyakit Stroke

INGAT !!! KODE PRODUK YANG HARUS ANDA CANTUMKAN ADALAH QBU-SE

Cara mengobati penyakit stroke memang ampuh dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas yang menjadi bahan utamanya. Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta BPOM RI No.Reg POM TR 173301471. Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal MULTIKHASIAT.

Selain terbuat dari Teripang Emas, obat stroke QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lainnya yaitu Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah & Sayur tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

INGAT !!! KODE PRODUK YANG HARUS ANDA CANTUMKAN ADALAH QBU-SE

Teripang Emas yang digunakan sebagai bahan dasar dari QnC Jelly Gamat adalah teripang spesies "Golden Stichopus Variegatus" yang memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang sangat lengkap dan tentunya sangat bagus untuk kesehatan. Kandungan yang dimiliki teripang emas spesies ini adalah:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

INGAT !!! KODE PRODUK YANG HARUS ANDA CANTUMKAN ADALAH QBU-SE

Kandungan Omega 3,6 dan 9 dalam obat stroke QnC Jelly Gamat sangat bagus untuk penderita stroke. Omega 3,6 dan 9 memiliki sifat antikoagulan yang mempengaruhi kemampuan trombosit untuk membekukan darah, ini bagus untuk mengatasi pembuluh darah yang pecah yang menjadi salah satu penyebab stroke.

Omega 3,6 dan 9 juga dapat menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Sebuah penelitian mengatakan "mengkonsumsi ikan yang kaya akan Omega 3,6 dan 9 secara teratur terbukti dapat meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kadar trigliserida (lemak dalam darah). Dengan manfaat Omega 3,6 dan 9 harapan penderita stroke untuk sembuh semakin besar.

Selain kandungan Omega 3,6 dan 9, kandungan Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acis (GAGs) juga ampuh mencegah dan mengobati penyumbatan darah penyebab penyakit stroke. Kandungan tersebut mampu mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.

Tidak hanya sampai itu, semua kandungan yang terdapat dalam obat herbal stroke QnC Jelly Gamat sangat penting untuk penderita stroke karena dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme yang baik dapat membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mencegah dan menyembuhkan penyakit stroke.
Testimoni QnC Jelly Gamat (QBU-SE)

Cara Mengobati Penyakit Stroke

Cara Mengobati Penyakit Stroke


Dosis Pemakaian:

  • 3×2 sendok makan per hari
  • Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Cara Mengobati Penyakit Stroke
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com


Harga dan Cara Pemesanan Obat Herbal Stroke “QnC Jelly Gamat”

QBU–SE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QBU-SE : 9 botol : Fikri Pamungkas : Jl. Mulu No.155 RT 07/01 Kebon Semangka Jakarta Pusat : 081226705***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBU-SE pada sms Anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai Kode Produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)

>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<


2 botol, harga > Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol, harga > Rp 465.000
(ongkir sesuai tarif JNE)


4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.



No. Rekening untuk Transfer Pembayaran:

Cara Mengobati Penyakit Stroke

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:
Pembayaran QBU-SE : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh
Pembayaran QBU-SE : Fikri Pamungkas : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Mulu No.155 RT 07/01 Kebon Semangka Jakarta Pusat : 081226705***
kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
  • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)
  • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
  • GARANSI 100% UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai ke tangan Anda.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk stroke. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya



Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis

ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA



Cara Mengobati Penyakit Stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar