Selasa, 26 September 2017

Inilah 9 Buah Penghancur Batu Ginjal

Inilah 9 Buah Penghancur Batu Ginjal,- Batu ginjal merupakan penyakit yang dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Penyakit ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kurangnya konsumsi air. Penyakit batu ginjal dapat menimbulkan komplikasi pada tubuh jika tidak segera ditangani. Baca juga: Gejala Batu Ginjal dan Cara Mencegahnya

Inilah 9 Buah Penghancur Batu Ginjal

Jika Anda divonis mengidap penyakit batu ginjal dan ukurannya masih kecil, Anda dapat mengkonsumsi buah-buahan. Buah-buahan memang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, karena buah-buahan mengandung banyak vitamin. Mengkonsumsi buah yang kaya akan antioksidan seperti flavonoid dan vitamin A,C,E, dan rendah kalium dapat menjaga ginjal Anda tetap sehat.


Inilah 9 Buah Penghancur Batu Ginjal

Berikut adalah 9 buah penghancur  batu ginjal secara alami, yaitu:

1. Semangka

Semangka merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan airnya. Buah semangka dapatr menjadi alternatif bagi Anda yang sulit minum. Dengan banyak mengonsumsi buah semangka, maka batu ginjal akan mudah luruh dari dalam saluran kandung kemih. Mengonsumsi buah semangka juga akan membantu membilas bagian dalam ginjal tanpa merasakan sakit. Untuk mendapatkan manfaat yang seperti ini melalui buah semangka, kita cukup mengonsumsi sebanyak 300-500 gram/hari.

2. Apel

Salah satu manfaat yang terdapat dalam buah apel ialah mampu meluruhkan batu ginjal. Di dalam buah apel terdapat beberapa kandungan antioksidan berupa vitamin A, vitamin C yang berguna untuk meluruhkan batu ginjal secara alami. Untuk mengkonsumsi buah apel ini dapat dikonsumsi langsung setiap hari sebanyak 2 buah.

3. Pisang

Buah yang tinggi kalium dan rendah magnesium seperti pisang dapat membantu mengatasi pembentukan batu ginjal. Selain itu, kandungan senyawa fenolik antioksidan dalam buah pisang cukup tinggi dan senyawa ini dapat membantu menjaga kesehatan ginjal.

4. Anggur

Anggur juga bermanfaat untuk meluruhkan batu ginjal. Selain mempunyai rasa enak dan segar, anggur ini ternyata juga memiliki kandungan nutrisi yang dapat menyembuhkan penyakit secara alami. Salah satu penyakit yang dapat disembuhkan dengan anggur adalah batu ginjal. Untuk menyembuhkan batu ginjal dengan buah anggur adalah dengan mengonsumsi anggur beserta kulit dan bijinya. Hal ini karena biji anggur justru lebih banyak mengandung antioksidan yang berfungsi sebagai penyembuh penyakit.

5. Berry

Buah berry merupakan bauh yang terkenal akan kelezatannya. Buah berry ini biasanya mempunyai bentuk yang imut dan kecil. Buah berry beragam jenisnya, antara lain: stroberi, blackberry, blueberry, cranberry, dan lain sebagainya. Jenis buah berry yang banyak mengandung manfaat untuk mengatasi penyakit ginjal adalah cranberry dan blueberry.

6. Ceri

Ceri merupakan buah yang imut, kecil, dan berwarna merah. Biasanya ceri ini diganakan sebagai hiasan cake tertentu dan diletakkan di atasnya. Tahukah Anda bahwa ceri ini juga mempunyai manfaat untuk mengatasi penyakit ginjal. Cobalah untuk melakukan terapi pengeluaran batu ginjal ini dengan menggunakan buah ceri ini.

7. Jeruk

Buah-buahan dalam keluarga jeruk, seperti jeruk nipis dan lemon dapat mencegah pembentukan batu ginjal. Jika jeruk dikonsumsi dalam bentuk jus buah, maka dapat meningkatkan volume cairan urin sehingga dapat melarutkan pembentukan batu ginjal.

8. Sawo

Sawo merupakan salah satu sumber air alami dan vitamin C melimpah. Buah Sawo sangat baik untuk menjaga kesehatan ginjal dan mengeluarkan batu ginjal secara alami.

9. Delima

Buah delima mempunyai sifat asetat dan kaustik yang dapat bertindak sebagai obat alami untuk mengobati batu ginjal. Oleh karena itu minumlah jus buah delima secara rutin untuk mengobati batu ginjal.

Demikianlah informasi mengenai 9 buah penghancur batu ginjal yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi ini dapat membantu Anda untuk mengatasi keluhan penyakit batu ginjal secara alami.

Untuk pengobatan yang lebih optimal kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat Original sebagai solusi untuk menghancurkan batu ginjal secara alami dan cepat. Terbuat dari 100% bahan herbal alami aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Info Lebih lengap Klik >> Cara Mengobati Batu Ginjal

Jika Anda tidak menyukai QnC Jelly Gamat dengan rasa yang original, Anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah hadir inovasi baru dari Teripang Emas, yakni G-Sea Jelly Gamat Rasa Jeruk dan Gamat Emas Kapsul Walatra yang hadir dalam bentuk dan rasa yang berbeda dari produk QnC Jelly Gamat sebelumnya. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi :
 Inilah 9 Buah Penghancur Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar