Sabtu, 30 September 2017

Tanaman Penghancur Batu Ginjal

Tanaman Penghancur Batu Ginjal,- Batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang berbahaya yang dapat menyebabkan penderitanya mengalami kematian. Untuk itu, jika Anda mengalami batu ginjal maka harus segera ditangani sedini mungkin dengan tepat. Banyak solusi untuk mengobati penyakit batu ginjal, tidak hanya obat kimia tanaman herbal juga dapat digunakan sebagai obat batu ginjal.


Tanaman Penghancur Batu Ginjal

Mengapa tanaman herbal? Karena tanaman herbal khasiatnya dalam mengobati penyakit lebih ampuh dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Lalu, tanaman herbal apa saja yang ampuh untuk mengatasi sekaligus menghancurkan batu ginjal? Mari kita simak informasinya.

Tanaman Penghancur Batu Ginjal


1. Pegagan

Pegagan mempunyai rasa manis dan menyejukan ketika dimakan atau diminum. Khasiat tanaman ini dalam mengobati batu ginjal adalah sebagai peluruh kencing, anti infeksi, pereda demam, anti toksik, pembersih darah, mempercepat penyembuhan pada luka, penenang, dan millenrian pembuluh darah tepi.

2. Kumis Kucing

Kumis Kucing (Orthosiphon aristatus) merupakan salah satu tanaman asli Indonesia. Daun Kumis kucing, biasa digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit mulai dari rematik, encok, sembelit, masuk angin, sipilis, albuminuria, menurunkan kadar gula darah, dan dapat mengobati penyakit batu ginjal.

3. Daun Tempuyung

Daun ini sering digunakan untuk peluruh air seni atau penghancur batu ginjal karena mengandung kalium yang tinggi. Penderita batu ginjal dapat meminum air rebusan daun tempuyung sebanyak 3 kali sehari, endapan batu ginjal tersebut akan larut dan keluar bersama dengan air seni.

4. Tapak Liman

Berbeda dengan pegagan, tanaman ini memiliki rasa yang pahit dan  pedas. Tanaman tapak liman ini bersifat sebagai astrigen dan khasiat yang berhubungan dengan batu ginjal adalah sebagai peluruh kencing, pereda demam, anti radang, menghilangkan bengkak, penawar racun, dan antibiotik.

5. Mengkudu

Mengkudu merupakan tanaman obat-obatan yang bisa mengobati penyakit kronis tanpa efek samping seperti batu ginjal. Selain batu ginjal, ada beberapa penyakit yang bisa disembuhkan oleh buah mengkudu antara lain adalah diabetes, hipertensi, kencing batu, dan radang ginjal.

6. Akar Bunga Dandelion

Tanaman dandelion merupakan salah satu tanaman liar dan memiliki manfaat pada akarnya untuk memecah kristal batu ginjal. Dengan mengonsumsi rebusan akar dandelion kristal batu ginjal yang sudah besar akan menjadi partikel-partikel yang lebih kecil sehingga akan luruh bersama air seni.

7. Seledri

Daun seledri mengandung zat yang mampu menghancurkan kristal batu ginjal yang ada dalam saluran kemih dan bisa luruh bersama air kencing. Perbanyak konsumsi daun seledri jika pada saat kencing mulai susah dan terasa sakit.

8. Delima

Banyak bagian dari tanaman delima dapat menyembuhkan batu ginjal. Bahkan, para ahli mengatakan tanaman herbal terbaik adalah delima dan bagian dari tanaman delima yang dapat mengatasi penyakit ginjal adalah benih, daun, dan buah delima. Salah satu cara mengobati batu ginjal dengan menggunakan buah delima adalah dengan mengonsumsi jus buah delima setiap pagi selama seminggu dalam keadaan perut kosong. (Baca juga: Buah Penghancur Batu Ginjal)

9. Kemangi

Kemangi adalah salah satu tanaman herbal yang memiliki efek menguatkan dan menyehatkan ginjal. Jika Anda memiliki batu ginjal, mengonsumsi satu sendok teh jus kemangi dan madu. Ramuan herbal ini bisa menghancurkan batu ginjal jika dikonsumsi selama enam bulan secara teratur.

10. Lemon dan Minyak Zaitun

Tidak hanya terkenal dalam bidang kecantikan, kedua bahan ini juga dikenal sebagai penghancur batu ginjal. Untuk pengobatan batu ginjal, Anda bisa mencampurkan jus lemon dengan minyak zaitun untuk mengobati dan menghancurkan batu ginjal dan memperbaiki fungsi ginjal.

11. Daun Sendok

Daun sendok memiliki kemampuan untuk menangkal dan menghancurkan zat oksalat pada organ ginjal. Sebuah penelitian asal Malaysia bahkan mengklaim daun sendokk sebagai salah satu tanaman herbal yang paling ampuh dalam mengatasi penyakit batu ginjal.

12. Daun Keji Beling

Daun keji beling mengandung kalium, natrium, kalsium, asam sitrat, dan kandungan senyawa lain. Sifat keji beling terhadap pengobatan, yaitu sebagai peluruh kencing (diuretik) serta penghancur batu ginjal, batu ureter, maupun batu kandung kemih.

13. Tanaman Paku Ekor Kuda

Salah satu tanaman herbal untuk menyembuhkan dan merawat batu ginjal adalah paku ekor kuda. Tanaman ini juga bisa dipakai untuk mengobati perut yang kembung. Tanaman ini memiliki efek mendinginkan yang bisa menghancurkan batu ginjal dalam waktu singkat.

Itulah tanaman penghancur batu ginjal yang harus Anda ketahui. Konsumsi secara rutin teratur agar khasiat dan manfaatnya dapat dirasakan dengan cepat.

Namun bagi Anda yang tidak mau ribet dalam membuat ramuan diatas, kami mempunyai solusi untuk memudahkan Anda dalam mengatasi batu ginjal secara alami, yakni dengan QnC Jelly Gamat. Terbuat dari 100% bahan herbal alami yang sudah TERUJI dan TERBUKTI khasiatnya dalam mengobati bahkan menghancurkan batu ginjal secara alami tanpa operasi dan efek samping. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya, karena QnC Jelly Gamat sudah bersertifikat HALAL dari MUI serta terdaftar di DEPKES P-IRT No. 10932161291-1229 dan BPOM No. POM TR 173301471 sehingga aman dikonsumsi tanpa efek samping (0% kimia).

Tanaman Penghancur Batu Ginjal

Untuk Informasi Selengkapnya silahkan kunjungi >> Cara Mengobati Batu Ginjal

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa mencapai kesembuhan...

Salam sehat, by:
 


Tanaman Penghancur Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar