Sabtu, 23 Desember 2017

Manfaat Lidah Buaya Untuk Penyakit Eksim

Manfaat Lidah Buaya Untuk Penyakit Eksim,- Eksim atau dermatitis merupakan penyakit yang menyebabkan kulit menjadi meradang atau terjadi iritasi. Daerah-daerah yang sering terjangkit penyakit eksim adalah pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh.

Banyak sekali pengobatan yang bisa Anda tempuh untuk mengobati eksi, mulai dari pengobatan secara medis hingga pengobatan dengan cara alami atau tradisional. Namun, disini kami lebih rekomendasikan Anda untuk melakukan pengobatan dengan cara alami. Karena cara alami terbuat dari bahan alami yang tentunya aman tanpa efek samping. Bahan alami yang dapat Anda manfaatkan untuk mengobati eksim adalah lidah buaya.


Manfaat Lidah Buaya Untuk Penyakit Eksim


Lidah buaya atau aloe vera merupakan tanaman yang tumbuh di iklim tropis dengan bentuk menyerupai kaktus. Tanaman ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat karena berbgai manfaat dan khasiatnya.

Lidah buaya identik digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan perawatan kulit. Di dalam lidah buaya memiliki banyak sekali kandungan yang bagus bagi kesehatan yang terkandung di dalammnya. Kandungan tersebut yaitu:

  • Vitamin
  • Mineral
  • Asam amino
  • Niacin
  • Asam folat
  • Vitamin E
  • Vitamin C
  • Vitamin B1, B2, B6, dan B12
  • Vitamin A
  • Enzim aktif

Salah satu khasiat dari tanaman ini adalah bersifat sebagai antiinflamasi tinggi yang dapat membantu mempercepat penyembuhan eksim. Kandungan yang terkandung dalam tanaman ini dapat melembabkan kulit sehingga sangat bagus bagi eksim.

Lidah buaya dapat membantu mengatasi masalah eksim yang Anda alami. Sensasi dingin dari gel lidah buaya dapat mengurangi rasa gatal dan senyawa seperti alprogen dan C-glukosil yang terkandung di dalamnya dapat menghambat reaksi peradangan dan meredakan ruam merah yang muncul.

Cara Mengobati Eksim Dengan Lidah Buaya

Mengobati eksim dengan lidah buaya sangatlah mudah, yaitu:

  • Ambil lidah buaya langsung dari tanamannya
  • Iris lidah buaya untuk mendapatkan gelnya.
  • Kemudian oleskan gel lidah buaya tersebut pada daerah yang terkena eksim atau dermatitis 2x sehari hingga gejala eksim menghilang.

Catatan : Pada saat mengoleskan gel lidah buaya pada luka eksim, mungkin akan menimbulkan rasa gatal. Namun Anda harus bertahan karena secara perlahan eksim yang Anda alami akan terobati.

Selain dengan lidah buaya, ada cara lain yang dapat Anda lakukan untuk mengobati eksim yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Terbukti Ampuh mampu mengatasi dan menuntaskan eksim tanpa bekas dengan reaksi 3X LEBIH CEPAT.

Aman dikonsumsi semua usia mulai dari bayi, anak-anak, dewasa hingga ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping pada tubuh.

Khusus untuk Anda yang mengidap penyakit eksim dapat meminum serta mengoleskan langsung cairan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena eksim (hal ini bertujuan untuk mempercepat penyembuhan dari luar dan dalam).

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa lihat di >> Cara Mengobati Eksim Secara Alami


Itulah manfaat lidah buaya untuk penyakit eksim yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat...

Manfaat Lidah Buaya Untuk Penyakit Eksim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar