Sabtu, 16 Desember 2017

Penyebab Penyakit Epilepsi dan Cara Penyembuhannya

Penyebab Penyakit Epilepsi dan Cara Penyembuhannya,- Epilepsi atau ayan merupakan penyakit gangguan pada otak yang bisa dialami oleh siapa saja termasuk pada bayi dan anak-anak. Tanda seseorang menderita epilepsi bisa terlihat sejak masih bayi. 

Penyebab Penyakit Epilepsi dan Cara Penyembuhannya

Menurut data WHO, kurang lebih 50 juta orang di dunia hidup dengan epilepsi. Angka ini akan bertambah sekitar 2.4 juta setiap tahunnya. Di Indonesia sendiri didapatkan data kasus epilepsi paling sedikit 700.000-1,4 juta. Angka ini akan bertambah sekitar 70 ribu tiap tahunnya. Di antaranya, terdapat kurang lebih 40-50 persen kasus epilepsi yang terjadi pada anak-anak.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Berdasarkan penyebabnya, epilepsi dibagi dua yaitu :

1. Epilepsi idiopatik (disebut juga sebagai epilepsi primer) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya tidak diketahui. Sejumlah ahli menduga bahwa kondisi ini disebabkan oleh faktor genetik (keturunan).

2. Epilepsi simptomatik (disebut juga epilepsi sekunder) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya bisa diketahui. Sejumlah faktor, seperti luka berat di kepala, tumor otak, dan stroke diduga bisa menyebabkan epilepsi sekunder.

Kejang berulang merupakan gejala utama epilepsi. Karakteristik kejang dapat bervariasi dan bergantung pada bagian otak yang terganggu pertama kali dan seberapa jauh gangguan tersebut terjadi. Berdasarkan gangguan pada otak, jenis kewjang epilepsi dibagi menjadi dua yaitu kejang parsial dan umum.
  • Kejang Parsial atau focal : Otak yang mengalami gangguan hanya sebagian saja. 
  • Kejang Umum atau menyeluruh : Gejala ini terjadi pada sekujur tubuh dan disebabkan oleh gangguan yang berdampak pada seluruh bagian otak.

Penyembuhan Penyakit Epilepsi

Obat yang paling umum diresepkan dokter untuk penyembuhan epilepsi adalah obat antiepilepsi (OAE). Banyak penderita epilepsi yang mengalami penurunan frekuensi kejanga atau bahkan tidak mengalami kejang sama sekali selama bertahun-tahun setelah menjalani terapi pengobatan dengan OAE.

Namun pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan terapi pengobatan epilepsi yang aman tanpa efek samping yakni dengan QnC Jelly Gamat. Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang mempunyai zat-zat aktif yang mampu menyembuhkan penyakit epilepsi dan berbagai penyakit lainnya secara alami. Kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat secara aktif dapat membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan atau menambahkan sistem imun agar tidak terjadi infeksi.

Penyebab Penyakit Epilepsi dan Cara Penyembuhannya

QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi, anak-anak, dewasa hingga ibu hamil dan menyusui. Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan mendapat ijin dari BPOM RI No 173101471 serta telah bersertifikat HALAL dari MUI, sehingga Aman dikonsumsi Tanpa menimbulkan Efek Samping.


Penyebab Penyakit Epilepsi dan Cara Penyembuhannya

Itulah informasi mengenai penyebab penyakit epilepsi dan cara penyembuhannya yang harus Anda ketahui. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung...

Salam sehat, by : Cara Mengobati Batu Ginjal

Penyebab Penyakit Epilepsi dan Cara Penyembuhannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar