Jumat, 18 Mei 2018

Cara Mengobati Asma secara Alami

Cara Mengobati Asma secara Alami TERBUKTI AMPUH dengan QnC Jelly Gamat, EFEKTIF menyembuhkan asma tampa kambuh lagi. Order Disini "BISA KIRIM BARANG DULU". TERBUKTI Aman dan TERPERCAYA, 100% UANG KEMBALI jika barang tidak dikirim.


FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI

Cara Mengobati Asma secara Alami


Sekilas Tentang Penyakit Asma

Penyakit asma adalah penyakit jangka panjang yang menyerang organ pernafasan sehingga menyebabkan penderitanya sulit bernafas, batuk-batuk, dan mengi ketika kambuh. Setiap penderita asma memiliki tingkat keparahan yang berbeda-beda tergantung dari penyebab dan tahap asma. Biasanya penderita akan mengalami gangguan ringan kemudian menjadi lebih berat bila tidak diobati.

Penyebab asma belum diketahui dengan pasti, namun ada beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit asma seperti faktor genetik, terpapar asap rokok, mengidap penyakit infreksi paru-paru sejak kecil, dam lain sebagainya.

Gejala asma yang memburuk secara signifikan dikenal sebagai serangan asma. Ada beberapa gejala asma, diantaranya, sulit bernafas, dada sesak, batuk-batuk di malam hari dan di awal pagi, mengi, asma yang dipicu oleh paparan alergi atau aktifitas fisik, sulit bicara, gelisah, bibir dan kuku membiru, denyut nadi meningkat, mudah lelah, depresi. Gejala-gejala tersebut menandakan asma yang parah. Serangan asma yang parah biasanya terjadi secara perlahan-lahan. Tetapi, sebagian kecil penderita asma mengalami serangan yang memburuk dengan cepat bahkan bisa menyebabkan KEMATIAN.

Bagi Anda yang menderita asma dan tak kunjung sembuh, KINI TELAH HADIR Cara Mengobati Asma Secara Alami, yakni dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat yang TERBUKTI Ampuh mengobati asma dengan cepat.

Cara Mengobati Asma Secara Alami dengan "QnC Jelly Gamat" 

Cara Mengobati Asma secara Alami

Obat asma herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado, yang hanya memerlukan waktu 1 hari, dari tempat teripang diambil, ke tempat teripang diproduksi. Kesegarannya masih sangat terjaga, sehingga tidak perlu dilakukan ekstrasi dan penyaringan berulang-ulang. Berbeda halnya dengan produk teripang lain yang menggunakan teripang kering, sehingga memerlukan proses ekstrasi dan penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi khasiat bahan.

QnC Jelly Gamat 100% ALAMI dan sama sekali tidak mengandung zat kimia apapun. Bahkan, untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai pengawet herbal, QnC Jelly Gamat menggunakan bahan pendukung yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Buah dan Sayur.

Teripang emas mempunyai kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, bagus untuk membantu menyembuhkan kesehatan dan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit asma. Diantaranya adalah Antiseptik alamiah, Protein, Kolagen, Berbagai Vitamin (vitamin A, vitamin B1, B2, B3), Trace Mineral, Chondroitin, Glucosaminoglycans (GAG’s), Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan 9, glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin.

Menurut Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkapkan zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOx inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Menurut Walter K.M Yee, ahli gizi dari Malaysia, teripang mempunyai fungsi sebagai anti thrombogenik yaitu untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma (sesak).
Kabar baiknya, QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi semua kalangan usia (minimal anak usia 1 tahun), serta Aman bagi ibu hamil dan menyusui. Karena itulah, bagi Anda yang mencari obat asma untuk ibu hamil, maka QnC Jelly Gamat adalah solusi yang paling tepat dan efektif.

Dosis Pemakaian QnC Jelly Gamat

  1. Untuk pencegahan, 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  2. Pengobatan ringan, 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  3. Pengobatan sedang, 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  4. Pengobatan berat, 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

Cara mengobati asma secara alami, dengan QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi untuk mengobati asma secara alami dengan cepat. Obat herbal QnC Jelly Gamat Aman untuk anak-anak, ibu hamil, dan menyusui. Buktikan sekarang juga dan segera rasakan khasiatnya Secara Menyeluruh.


Cara Mengobati Asma secara Alami
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com



Informasi Harga dan Cara  Pemesanan Obat Asma "QnC Jelly Gamat"


Cara Membeli Obat Herbal Asma "QnC Jelly Gamat" Cukup SMSkan:


QBU-AS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


Contoh

QBU-AS : 9 botol : Yuni Nurhayati : Jl. Benda No.4 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 081222670***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBU pada sms Anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Asma QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
(bisa KIRIM BARANG DULU untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)

>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon
♥ 2 Botol Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
♥ 4 Botol Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
♥ 5 Botol Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
♥ 7 Botol Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
♥ 9 Botol Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
♥ 12 Botol Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
♥ 20 Botol Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms Anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Asma secara Alami

**Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
  • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa).
  • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 atau ke luar Jawa).

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi jerawat. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Cara Mengobati Asma secara Alami


Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya



ALAMAT KANTOR KAMI

A Mohamad Ramdani
Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI

SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati Asma secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar