Rabu, 23 Mei 2018

Cara Mengobati Penyakit Vitiligo

Cara Mengobati Penyakit Vitiligo Secara Alami Terbukti Ampuh Sampai Tuntas dengan QnC Jelly Gamat. 100% Original Aman dikonsumsi untuk semua jenis usia Tanpa Efek Samping. Pesan disini BISA KIRIM BARANG DULU, dan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai ke alamat Anda. Dapatkan juga POTONGAN HARGA untuk pembelian 4 Botol ke Atas  QnC Jelly Gamat HARI INI !!!


FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI


Sekilas Mengenai Penyakit Vitiligo

Cara Mengobati Penyakit Vitiligo

Vitiligo adalah penyakit yang menyebabkan hilangnya warna kulit. Penyebab vitiligo belum diketahui secara pasti namun beberapa faktor dapat meningkatkan risikonya seperti penyakit autoimun. Pada kondisi normal, warna kulit, rambut, dan mata ditentukan oleh satu pigmen yang disebut melanin. Pada vitiligo, sel-sel yang membentuk melanin berhenti berfungsi atau mati. Sehingga terbentuklah bercak-bercak putih pada kulit akibat melanin tidak mampu memproduksi warna kulit.

Vitiligo merupakan penyakit jangka panjang yang dapat terjadi pada segala usia, namun sebagian besar dialami oleh usia dibawah 20 tahun. Beberapa bagian tubuh yang rentan terserang vitiligo adalah permukaan kulit yang paling sering terpapar sinar matahari seperti tangan, kaki, wajah, leher dll. Vitiligo juga dapat menyerang akar rambut dan menyebabkan tumbuhnya uban pada rambut, bulu mata, alis, dan janggut. Gejala utama yang paling menonjol adalah munculnya bercak-bercak putih pada kulit.

Meskipun penyakit vitiligo tidak mengancam jiwa dan tidak menular, namun penyakit ini dapat menurunkan rasa percaya diri penderitanya.

Namun Anda tidak perlu khawatir, disini kami akan memberikan solusi terbaik untuk membantu Anda menyembuhkan penyakit vitiligo secara efektif sampai tuntas.

Cara Mengobati Penyakit Vitiligo Paling Efektif Tanpa Efek Samping Dengan QnC Jelly Gamat


Cara Mengobati Penyakit Vitiligo

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal terbaik sebagai cara mengobati penyakit vitiligo secara alami yang kami rekomendasikan untuk Anda. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yang direkomendasikan para AHLI yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Bahan Alami yang direkomendasikan para ahli yaitu:

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural
  • Pengemulsi Nabati
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur

Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan dasar utama dari obat QnC Jelly Gamat merupakan spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan, dan satu-satunya teripang emas yang memiliki kandungan senyawa istimewa yakni Senyawa Gamapeptide. Khasiat dari senyawa gamapeptide adalah:

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah pada penderita vitiligo

Selain kandungan senyawa gamapeptide, teripang emas juga memiliki banyak kandungan aktif yang tidak kalah bagus untuk kesehatan tubuh dan pengobatan termasuk pengobatan untuk vitiligo.

Kandungan aktif lainnya adalah:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Mineral

Kandungan Kolagen yang sangat tinggi dalam teripang emas sangat bagus untuk memperbaiki kulit Anda yang menderita vitiligo. Kolagen ini bekerja untuk memperbaiki pigmen kulit yang rusak karena penyakit vitiligo dengan mengkonsumsi dan mengoleskan QnC Jelly Gamat maka pigmen kulit akan diperbaiki secara optimal dan penyakit vitiligo akan sembuh.

Selain kolagen, Teripang dalam QnC Jelly Gamat juga mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang berkhasiat untuk meregenerasi/memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun. Sehingga pada penyakit vitiligo yang mengalami kerusakan sel melanosit dapat diatasi dan diobati.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mengungkapkan bahwa teripang emas memiliki kandungan 86% protein yang mudah di uraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan Protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator dengan kata lain pembangunan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana kandungan tersebut sangat bagus untuk memperbaiki kekebalan tubuh pada penderita vitiligo agar tidak terjadi kekeliruan pada sistem kekebalan tubuhnya yang mengakibatkan kerusakan sel melanosit, dan dengan khasiat tersebut juga bisa untuk mencegah kekambuhan penyakit vitiligo.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lain seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur juga ikut berperan karena berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah dikonsumsi. Selain itu, bahan pelengkap ini juga dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya.

Anda tidak perlu khawatir akan kandungan dan keamanannya karena obat vitiligo QnC Jelly Gamat ini sudah mengantongi izin dari BPOM RI POM TR : 173301471 serta legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI, sehingga sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan kelayakan konsumsinya.

Berikut adalah beberapa bukti dari konsumen kami yang telah berhasil sembuh dengan QnC Jelly Gamat


Cara Mengobati Penyakit Vitiligo
Cara Mengobati Penyakit Vitiligo

Aturan Konsumsi:


  • Untuk pencegahan : 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Pengobatan ringan: 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Pengobatan sedang: 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Pengobatan berat : 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Bisa diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam.
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan

  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, vitiligo, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.

Berapa botol yang harus dikonsumsi agar kelihatan perubahannya? Untuk pengobatan alternatif dengan QnC Jelly Gamat biasanya Anda perlu menghabiskan 5 - 7 botol untuk 1 bulan, biasanya di botol pertama reaksi sudah terlihat.


Cara Mengobati Penyakit Vitiligo
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com

Informasi Harga dan Cara Pemesanan Obat Vitiligo "QnC Jelly Gamat"

Cukup smskan:
QBU-VT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

*contoh
QBU-VT : 9 botol : Lina Herlina : Jl. Letnan Sule Burujul No. 152 Rt/Rw 05/05 Kel. Setiaratu Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 087827151***


kirim ke 081.2211.88261


INGAT !! Cantumkan kode QBU-VT pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses!
 
Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

2 botol, > Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol, > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


Harga Sudah Diskon
4 Botol , harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol , harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol , harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol , harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol , harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE) 
9 Botol , harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE) 
10 Botol , harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)



**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas dengan mencantumkan kode produk (QBU-VT), kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.




No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Penyakit Vitiligo
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.


Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:
Pembayaran QBU-VT : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP
Contoh
Pembayaran QBU-VT : Lina Herlina : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Letnan Sule Burujul No. 152 Rt/Rw 05/05 Kel. Setiaratu Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 087827151***
kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
  • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa).
  • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 atau ke luar Jawa).
  • GARANSI 100% UANG KEMBALI (jika barang tidak sampai ke tangan Anda). 
WASPADALAH Jika Anda menemukan QnC Jelly Gamat di Apotik atau di pasaran yang dijual dengan harga sangat murah dan jauh dari harga ASLINYA. Karena dapat dipastikan, itu adalah QnC Jelly Gamat Palsu. Perusahaan tidak mengizinkan setiap Agen menjual produk dengan harga lebih murah dari Aslinya. INGAT, QnC Jelly Gamat ASLI Hanya Ada Di Agen RESMI. BUKAN DI TEMPAT LAIN !!

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi vitiligo. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati Penyakit Vitiligo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar