Sabtu, 05 Mei 2018

Cara Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru

Cara Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru Secara Alami dan Aman PALING AMPUH dengan QnC Jelly Gamat. Terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. DAPATKAN POTONGAN HARGA besar-besaran untuk pembelian 4 botol ke atas. JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim. TERBUKTI Aman dan TERPERCAYA.


Kini Anda bisa mendapatkan 5 botol QnC Jelly Gamat dengan harga Rp. 750.000,
TERHITUNG Anda membeli QnC Jelly Gamat dengan HARGA Rp. 150.000 / Botol


FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI


TAHUKAH ANDA
Radang paru-paru (Pneumonia) merupakan salah satu penyebab kematian anak-anak tertinggi di dunia. Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa penyakit ini memicu 15% dari seluruh kematian anak-anak di bawah usia 5 tahun. Pada tahun 2015, terdapat lebih dari 900.000 anak-anak yang meninggal akibat pneumonia. Di Indonesia sendiri, pneumonia diperkirakan telah merenggut sekitar 25.000 jiwa balita pada tahun 2013.

Sekilas Mengenai Penyakit Radang Paru-Paru

Cara Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru

Radang paru-paru atau pneumonia adalah suatu penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan (inflamasi) pada salah satu atau kedua paru-paru. Penyakit radang paru-paru disebabkan oleh adanya infeksi virus, bakteri, jamur serta parasit yang masuk ketika kita bernafas. Tidak hanya itu, radang paru-paru juga bisa disebabkan oleh adanya paparan zat kimia, cedera jasmani atau berlebihan mengonsumsi alkohol serta adanya penyakit lain seperti kanker paru-paru dan yang lainnya.

Radang paru-paru ini merupakan penyakit umum yang dapat menyerang tubuh manusia baik anak maupun orang lanjut usia. Tanda dan Gejala radang paru-paru bervariasi mulai dari yang ringan hingga yang berat, tergantung pada faktor-faktor seperti jenis kuman penyebab, usia penderita dan kondisi kesehatan secara keseluruhan. Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas.


Cara Mengobati Radang Paru-Paru Pada Anak dan Dewasa Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru

Cara mengobati penyakit radang paru-paru secara alami yang bisa Anda pilih untuk mengatasi, mencegah dan menyembuhkan penyakit radang paru-paru adalah dengan rutin mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, BPOM TR 173301471 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

PENTING ANDA INGAT !!! CANTUMKAN KODE PRODUK QBU-PP

Tidak hanya teripang emas, obat radang paru-paru QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, serta Ekstrak Buah & Sayur yang berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Sehingga produk lebih awet dan mudah dikonsumsi (0% kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP). Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.

PENTING ANDA INGAT !!! CANTUMKAN KODE PRODUK QBU-PP

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat radang paru paru (pneumonia) ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya radang paru paru. Kandungan tersebut adalah:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.


PENTING ANDA INGAT !!! CANTUMKAN KODE PRODUK QBU-PP

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) ini merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan ini adalah terdapatnya kandungan "Gamapeptide" yang mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di kepala dan dada yang di alami penderita radang-paru-paru atau pneumonia, mempercepat 3x penyembuhan luka maupun penyakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah.

Prof. Ridzwan Hashim yang menemukan bukti sahih ekstrak teripang berkhasiat menghambat pertumbuhan bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae, penyebab radang pada paru-paru atau penyakit bronkitis (paru-paru/pneumonia). Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS)

Diantara semua kandungan yang ada, kandungan Antiseptik Alamiah bernama Mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab radang paru-paru atau pneumonia. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Cara Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru
Kandungan Cell Growth Factor (faktor pemulihan sel) juga berperan, karena mampu meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak bahkan mati seperti pada sel pada paru-paru yang rusak akibat infeksi bakteri atau virus, sehingga dengan adanya CGF ini akan mengembalikan fungsi organ tubuh kembali sehat/pulih seperti semula.

Semua kandungan gizi yang lengkap tersebut akan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh untuk memperkuat kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit, serta mampu mengatasi dari 30 macam sumber infeksi termasuk infeksi penyebab pneumonia. Selain itu, juga berkhasiat menghilangkan semua sumbatan termasuk sumbatan pada saluran pernafasan yang menyebabkan sesak nafas, meningkatkan stamina, dan mencegah penyakit datang atau kambuh kembali.

Selain sangat baik untuk atasi radang paru paru, kandungan teripang laut lainnya adalah dapat memberikan nutrisi terbaik untuk tubuh. Kandungan alami teripang laut yang dapat memberikan nutrisi pada tubuh, sehingga membuat produk QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi segala usia, dari balita sampai lansia, bahkan wanita hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsi produk QnC Jelly Gamat ini. 100% Aman Bebas Efek samping.



Berikut adalah bukti nyata (testimoni) konsumen yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat (QBU-PP)

Cara Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru
Cara Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru



Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :


  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka gabagen bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam pengobatan penyakit yang Anda derita, di anjurkan untuk mengkonsumsi minimal 4–6 Botol QnC Jelly Gamat (konsumsi 1 bulan pengobatan)
Cara Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com



Cara Pemesanan dan Harga Obat Radang Paru-Paru “QnC Jelly Gamat”


QBUPP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261



contoh


QBU-PP : 9 botol : Sanaya Irani : Jl. Babakan Jeruk IV No 217 RT/RW 03/05 Kel.Sukagalih Kec.Sukajadi Bandung Jawa Barat 40163 : 085826227***


Kirim ke 081.2211.88261


Wajib cantumkan QBU-PP pada sms Anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai Kode Produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
(bisa KIRIM BARANG DULU untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)


>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<


2 botol, > Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol, > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


Harga Sudah Diskon
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE) 
10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran


Cara Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru
**Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran, Kirimkan SMS dengan Format:
Pembayaran QBU-PP: Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp
Contoh :
Pembayaran QBU-PP : Sanaya Irani : 9 Botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Babakan Jeruk IV No 217 RT/RW 03/05 Kel.Sukagalih Kec.Sukajadi Bandung Jawa Barat 40163 : 085826227***
Kirim ke 081.2211.88261



Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
  • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa)
  • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
Cara Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk radang paru-paru. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
Whatsapp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati Penyakit Radang Paru-Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar