Senin, 07 Mei 2018

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi TERBUKTI AMPUH dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, EFEKTIF mengobati nyeri sendi sampai tuntasDAPATKAN POTONGAN HARGA besar-besaran untuk pembelian 4 botol ke atas. JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim. TERBUKTI Aman dan TERPERCAYA.

Untuk pemesanan HARI INI !! Kami berikan penawaran menarik, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PESANAN SAMPAI (untuk luar pulau jawa minimal transfer setengahnya), dapatkan juga SUBSIDI ONGKOS KIRIM & PROMO MENARIK lainnya HANYA DISINI !!!


FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI




Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi


Sekilas Mengenai Nyeri Sendi

Sendi adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting, karena memeliki peranan penting yang dapat menjadi penghubung antar tulang. Nyeri sendi merupakan salah satu kondisi yang umum di masyarakat yang sering menyebabkan ketidaknyamanan dalam bergerak. Nyeri sendi sering dikaitkan dengan adanya beberapa penyebab masalah pada sendi dan tulang, seperti asam urat, keseleo, osteoarthritis, rheumatoid arthritis, bursitis dan cedera lainnya. Nyeri sendi bisa berlangsung singkat atau lama. Tingkat keparahan rasa sakitnya juga bervariasi, mulai dari ringan, menengah, hingga parah.

Meskipun hal ini termasuk kondisi umum, namun jika nyeri sendi sering muncul/kambuh, maka itu bisa menandakan bahwa sendi/tulang sedang mengalami masalah yang cukup serius, dan jika kondisi ini terus dibiarkan terjadi, maka kemungkinan risiko kelumpuhan akan dialami dimasa yang akan datang.

JANGAN ABAIKAN BAHAYA PENYAKIT NYERI SENDI
Segera Atasi dan Lakukan Pengobatan Nyeri Sendi yang Tepat dan Sejak Dini


Cara Mengobati Nyeri Sendi Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi, mencegah dan mengobati penyakit pada persendian termasuk nyeri sendi secara alami. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami pilihan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Bahan alami tersebut adalah:

  • Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural
  • Pengemulsi Nabati
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan utama dari obat nyeri sendi QnC Jelly Gamat merupakan spesies teripang yang paling unggul diantara spesies teripang lainnya. Teripang spesies ini memiliki kandungan senyawa aktif biologi dan gizi yang sangat lengkap dan tentunya sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan yang terdapat dalam teripang emas adalah:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine & Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Vitamin
  • Mineral

Kandungan Glucosamine & Chondroitin berkhasiat untuk merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendiaan atau sinoval sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi, menjaga keenceran darah, memperbaiki tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthiritis dan gangguan persendian.

Selain itu kandungan Kolagen juga dapat mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih efektif memecah asam urat, memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis, membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit dan tulang.

QnC Jelly Gamat telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI, dan berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI No registrasi: DINKES P-IRT 109321601291-1229 dan BPOM RI No POM TR 170331471. Sehingga QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Testimoni QnC Jelly Gamat (QBU-ND)


Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi


Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:

  • Untuk pencegahan, 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Pengobatan ringan, 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Pengobatan sedang, 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Pengobatan berat, 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

Untuk mendapatkan hasil lebih maksimal dalam pengobatan penyakit yang Anda derita, di anjurkan untuk mengkonsumsi minimal 5–7 Botol QnC Jelly Gamat (konsumsi 1 bulan pengobatan).

KABAR GEMBIRA !!! Kini Anda bisa Mendapatkan 5 Botol QnC Jelly Gamat dengan Harga Rp. 750.000,- TERHITUNG Anda membeli QnC Jelly Gamat dengan harga Rp. 150.000,- / Botol


Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com


Apakah Anda tertarik untuk mencoba mengobati nyeri sendi dengan QnC Jelly Gamat? Jika ya, segera lakukan pemesanan sekarang juga !!!

Informasi Harga dan Cara Pemesanan Obat Nyeri Sendi "QnC Jelly Gamat"

Cukup smskan:

QBU-ND : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

*contoh
QBU-ND : 9 botol : Yayan Nurmala: Jl. Khoer Affandi No. 105 Rt/Rw 03/02 Cibangun Kec. Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 081214657***


kirim ke 081.2211.88261


INGAT !! Cantumkan kode QBU-ND pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses!
 
Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

2 botol, > Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol, > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


Harga Sudah Diskon

4 Botol , harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol , harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

6 Botol , harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

7 Botol , harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol , harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE) 

9 Botol , harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
♥ 10 Botol , harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)



**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas dengan mencantumkan kode produk (QBU-ND), kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.


Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:
Pembayaran QBU-ND : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP
Contoh
Pembayaran QBU-ND : Yayan Nurmala : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Khoer Affandi No. 105 Rt/Rw 03/02 Cibangun Kec. Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 081214657***
kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
  • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa).
  • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 atau ke luar Jawa).
  • GARANSI 100% UANG KEMBALI (jika barang tidak sampai ke tangan Anda).

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi nyeri sendi. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar