Kamis, 10 Mei 2018

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Tanpa Operasi paling EFEKTIF dengan QnC Jelly Gamat, TERBUKTI AMPUH meluruhkan batu ginjal sampai tuntas. Order Disini "KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" serta GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim. Pelayanan Cepat, Aman dan Terpercaya


FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI


Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal


Kenali Gejala dan Penyebab Batu Ginjal Sejak Dini


Batu ginjal adalah bahan material keras yang terbentuk di dalam ginjal atau saluran kemih. Batu ginjal terbuat dari mineral dan asam garam. Batu ginjal terbentuk ketika terjadi penurunan volume urin atau kelebihan zat pembentuk batu dalam urin.

Sebuah batu kecil bisa lewat tanpa menyebabkan gejala-gejala. Jika batu tumbuh lebih dari 5 milimeter (0,2 in) dapat menyebabkan penyumbatan ureter dengan gejala sakit parah di punggung bawah atau perut, nyeri pinggang, dan darah dalam urine (hematuria).

Kebanyakan batu ginjal  terbentuk karena kombinasi genetika dan faktor lingkungan. Faktor yang meliputi penyebab batu ginjal adalah kadar urin yang tinggi kalsium, obesitas, makanan tertentu, beberapa obat, suplemen kalsium, hiperparatiroidisme, asam urat, diet dan kurang mengkonsumsi air.

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Tanpa Operasi Reaski Cepat


Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Cara mengobati penyakit batu ginjal Tanpa Operasi Pembedahan paling tepat dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Mengapa demikian? Karena QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang paling unggul diantara produk herbal lainnya. Terbuat dari bahan alami yakni Ekstrak teripang emas yang diproses menggunakan teknologi modern yang canggih serta dipantau langsung oleh para ahli kesehatan. Sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan bermutu tinggi.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal batu ginjal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang sudah teruji secara klinis. QnC Jelly Gamat 100% ALAMI dan sama sekali tidak mengandung zat kimia apapun. Bahkan, untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai pengawet herbal, QnC Jelly Gamat menggunakan bahan pendukung yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Buah dan Sayur.

“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua kandungannya bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.


PENTING ANDA INGAT KODE PRODUKNYA = QBU-BJ


Menurut Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan yang rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti semula.

Selain khasiat dan manfaat yang sudah terbukti, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, BPOM TR 173301471 serta bersertifikat HALAL . Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya. Kabar baiknya, QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi anak-anak, ibu hamil, menyusui, remaja, dewasa, dan lansia. Dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur batu ginjal yang Anda derita dapat sembuh dengan total tanpa efek samping. Bagi Anda yang mencari obat batu ginjal untuk ibu hamil, maka QnC Jelly Gamat adalah solusi yang paling tepat dan efektif.

Testimoni QnC Jelly Gamat (QBU-BJ) dalam Mengatasi Batu Ginjal:


Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Itulah beberapa TESTIMONI LUAR BIASA, Penyakit Diabetes Sembuh TANPA OPERASI Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat...

SEKARANG GILIRAN ANDA YANG MERASAKAN KHASIAT DAN JUGA KEAMPUHANNYA !!!!


Segera atasi keluhan penyakit Anda dengan QnC Jelly Gamat yang bisa Anda pesan disini.


Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com


Cara Pemesanan dan Harga Obat Batu Ginjal "QnC Jelly Gamat"



QBU-BJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QBU-BJ : 9 botol : Endang Wijaya : Jl Bersaudara  No.25 RT 01/03 Kel.Setiaratu Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 087826227***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBU-BJ pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai Kode Produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
(bisa KIRIM BARANG DULU untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<


2 botol >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol,  > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

Harga Sudah Diskon 


4 Botol, harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol, harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol, harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol, harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol, harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
9 Botol, harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
10 Botol, harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal
    **Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

    Segera Konfirmasi Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran, Kirimkan SMS dengan Format:


    Pembayaran QBU-BJ : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp

    Contoh :
    Pembayaran QBU-BJ : Endang Wijaya : 9 Botol : BCA : 1.332.000 : Jl Bersaudara No.25 RT 01/03 Kel.Setiaratu Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 087826227***
    Kirim ke 081.2211.88261


    Ketentuan Pengiriman:

    • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00, barang akan dikirim pada hari itu juga, namun jika order diatas jam 15.00 maka akan dikirim esok harinya.
    • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
    Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

    Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
    Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


    Alamat Kantor Kami
    A Mohamad Ramdani
    Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

    Layanan Konsultasi
    SMS / Tlp: 081.2211.88261
    WhatsApp: 081.2211.88262
    Pin BB: 5ED3B8CA

    Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar