Rabu, 23 Mei 2018

Cara Mengobati Penyakit Eksim

Cara Mengobati Penyakit Eksim Secara Alami hanya dengan QnC Jelly Gamat TERBUKTI Ampuh dengan Reaksi Cepat Tanpa Efek Samping.

DAPATKAN HARGA LEBIH MURAH, JIKA MEMBELI DALAM JUMLAH BANYAK. Dengan pelayanan BISA KIRIM BARANG DULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (syarat dan ketentuan berlaku).

FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI

Cara Mengobati Penyakit Eksim

Kenali Penyakit Eksim Sejak Dini!!


Eksim adalah istilah untuk sekelompok kondisi medis yang menyebabkan kulit menjadi meradang atau terjadi iritasi. Jenis ini juga dikenal sebagai dermatitis atopik. Atopik mengacu pada sekelompok penyakit dengan kecenderungan sering diwariskan untuk mengembangkan kondisi alergi lain, seperti asma dan demam.

Eksim lebih sering terjadi pada anak-anak atau orang dewasa yang mengembangkan kondisi ini biasanya sebelum usia 30. Eksim ditandai dengan kulit gatal, kering, kasar, meradang, dan teriritasi. Eksim dapat menyebabkan rasa gatal yang jika terus di garuk dapat menyebabkan infeksi. Biasanya dokter akan memberikan  obat antihistamin, yang dapat mengurangi rasa gatal.

Cara Mengobati Penyakit Eksim Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat


Cara Mengobati Penyakit Eksim

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan ini adalah obat herbal yang dapat mengobati sekaligus menuntaskan penyakit kronis ataupun non kronis dengan cepat termasuk penyakit eksim ini. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal.

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini berupa teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan dan memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, diantaranya adalah :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin, Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Kandungan Gamapeptide dalam teripang emas bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat proses penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang rusak, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. 

Senyawa Antiseptik Alamiah mampu mencegah masuknya bakteri, jamur pada tubuh yang dapat membuat kerusakan dan menginfeksi organ dalam tubuh. Sementara Asam Amino pada teripang bertugas untuk mempercepat proses penyembuhan luka baik luka luar maupun dalam pada kulit yang terkena eksim.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena obat herbal ini sudah teruji dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229, BPOM RI No. POM TR 173301471 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga aman dikonsumsi semua kalangan usia tanpa menimbulkan ketergantungan apapun.

QnC Jelly Gamat ini dapat di lakukan dengan dua cara, yaitu dengan cara di oles dan di konsumsi. Sehingga pengobatannya pun lebih optimal baik dari luar maupun dalam.

➜  Fungsi QnC Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit eksim dengan cara diminum (pengobatan dari dalam) berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, bakteri dan jamur, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

Fungsi QnC Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit eksim dengan cara di oleskan (pengobatan dari luar) berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat virus dan bakteri, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan eksim secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun hingga menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.



Sebagai bukti bahwa QnC Jelly Gamat benar-benar Ampuh, berikut adalah testimoni (kisah nyata) dari konsumen kami:


Nama : Setyo Adhi
Umur : 29 th
Alamat : Jl. Baleng no 74 Cilacap 53211
HP : 082226954349
Keluhan : Eksim
Pemakaian : 2x2 sendok makan setiap hari, dioleskan sehari 2x pagi dan malam



Saya mempunyai penyakit alergi yang diturunkan oleh orang tua saya yaitu eksim. Sudah saya coba berbagai resep dari dokter kulit mulai dari obat alergi yang diminum hingga racikan salep steroid yang hanya menghilangkan gejala gatalnya saja tapi saat pemakaian salepnya dihentikan, eksimnya muncul lagi. Karena saya bekerja di lapangan, jadi pengaruh lingkungan & aktivitas saya membuat eksim di kulit saya semakin parah dan luka. Kemudian saya mencoba browsing obat herbal apa yang aman untuk penyakit saya. Setelah saya baca mengenai manfaat jelly gamat yang bagus untuk proses regenerasi luka, saya mencari merk produk jelly gamat yang terpercaya dan memesannya yaitu QnC jelly gamat.. Saya minum 2x2 sendok setiap hari. Di minggu pertama, yang saya alami adalah BAB saya terasa sangat lancar, batuk berdahak yang sering saya alami juga berkurang, kemudian saya coba untuk mengolesnya pagi dan malam di kulit kaki saya yang mengalami eksim. Selama sekitar 2 minggu, eksim saya yang kemerahan sudah mulai membaik dan rasa gatalnya berkurang drastis. Saya sudah mengurangi obat-obatan dari dokter dan mulai untuk terapi rutin dengan QnC jelly gamat saja agar hasilnya lebih optimal.



Anjuran konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk pencegahan : 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Pengobatan ringan: 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Pengobatan sedang: 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Pengobatan berat : 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Bisa diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam.
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
 Catatan

  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.
Khusus untuk Anda yang mengidap penyakit eksim dapat meminum serta mengoleskan langsung cairan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena eksim (hal ini bertujuan untuk mempercepat penyembuhan dari luar dan dalam)
Untuk mendapatkan hasil lebih maksimal dalam pengobatan penyakit yang Anda derita, di anjurkan untuk mengkonsumsi minimal 5 –7 Botol QnC Jelly Gamat (konsumsi 1 bulan pengobatan).


BIG PROMO

DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com


Jika Anda berminat dan ingin memesan obat herbal eksim QnC Jelly Gamat yang asli, segera pesan sekarang juga dengan cara seperti berikut ini:


Untuk pemesanan, ketikan sms :

QBUE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


*contoh


QBUE: 9 botol : Sumarna : Jl. Damai No. 11 Rt/Rw 03/02 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 082214657***
kirim ke 081.2211.88261


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa cantumkan QBUE untuk mempermudah proses pemesanan anda


√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


Harga Resmi Obat Eksim “QnC Jelly Gamat


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

2 botol >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

Harga Sudah Diskon
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Penyakit Eksim

    Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

    Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:


    Pembayaran QBUE : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

    Contoh
    Pembayaran QBUE : Sumarna : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Damai No. 11 Rt/Rw 03/02 Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 082214657***

    kirim ke 081.2211.88261



    Ketentuan Pengiriman:
    • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
    • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
    • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa).
    • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 atau ke luar Jawa).
    • GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak.


    Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk eksim. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


    Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
    Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


    ALAMAT KANTOR KAMI
    A Mohamad Ramdani
    Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia


    LAYANAN KONSULTASI
    SMS / Tlp: 081.2211.88261
    WhatsApp: 081.2211.88262
    Pin BB: 5ED3B8CA



    Cara Mengobati Penyakit Eksim

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar