Jumat, 13 April 2018

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Secara Alami dan EFEKTIF Sampai Tuntas adalah dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Order Disini "BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (untuk pembelian 1 botol ke daerah Pulau Jawa tertentu).

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)

FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat

Apa Itu Penyakit Asam Urat?


Penyakit Asam urat adalah penyakit yang ditandai oleh metabolisme abnormal asam urat, yang mengakibatkan kelebihan asam urat dalam jaringan dan darah. Asam urat merupakan jenis radang sendi yang dapat menyebabkan serangan nyeri mendadak, terbakar, kekakuan, dan pembengkakan pada sendi, biasanya terjadi pada jempol kaki.

Penyebab asam urat adalah kadar asam dalam tubuh yang tinggi. Faktor lain yang menjadi penyebab asam urat adalah riwayat keluarga, obesitas, memiliki penyakit hipertensi dan diabetes, minum banyak alkohol, mengkonsumsi makanan yang mengandung purin tinggi. Sedangkan gejala asam urat yang sering ditimbulkan adalah sendi terasa ngilu, radang, bengkak dan kemerahan yang biasa terjadi pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur. Sendi yang diserang bisa pergelangan tangan, sendi jari tangan, jari kaki, siku, dan dengkul.

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat

Cara mengobati penyakit asam urat secara alami memang efektif dengan QnC Jelly Gamat. Karena QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas dan sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati asam urat secara ampuh dan alami dengan cepat.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Asli Indonesia yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV.Jogja Natural Herbal yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu mengatasi berbagai macam penyakit baik kronis maupun nonkronis, serta sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI, serta telah mendapatkan izin edar dari BPOM RI dengan No POM TR 173301471.

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat adalah Ekstrak Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus" . Selain teripang emas sebagai bahan utama obat penyakit asam urat QnC Jelly Gamat juga dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan 100% AMAN (0% kimia) serta kualitas dan kealamiannya terjaga.

Menurut Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menemukan beberapa kandungan aktif dalam teripang emas yang berkhasiat untuk menyembuhkan asam urat. Menurutnya, teripang emas berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik 70% penderita asam urat. 

Selain itu, dalam teripang emas terdapat senyawa yang sangat baik untuk kesehatan antara lain Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86 8%, Kolagen yang mencapai 80 0%. Setelah di teliti ternyata semua kandungan tersebut sangat baik untuk mengobati penyakit asam urat.

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com


BUKAN TANPA BUKTI, telah banyak BUKTI NYATA yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat..


Cara Mengobati Penyakit Asam Urat
Cara Mengobati Penyakit Asam Urat


Itulah beberapa TESTIMONI LUAR BIASA, Penyakit Kista Sembuh TANPA OPERASI Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat...

SEKARANG GILIRAN ANDA YANG MERASAKAN KHASIAT DAN JUGA KEAMPUHANNYA !!!!

Harga dan Cara Pemesan Obat Herbal Asam Urat " QnC Jelly Gamat"

Cara Membeli Obat Herbal Asam Urat “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QBU-AU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Contoh
QBU-AU : 9 botol : Burhanudin : Jl Cikalang Girang No.5 RT 02/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 081222670***

kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBU-AU pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Harga Asli Obat Asam Urat “QnC Jelly Gamat

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

2 botol, harga >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

3 botol, harga > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
 

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms Anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.



No. Rekening untuk Transfer Pembayaran



**Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:
Pembayaran QBU-AU : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh
Pembayaran QBU-AU : Burhanudin: 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl Cikalang Girang No.5 RT 02/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 081222670***
kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi. 
  • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa).
  • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 atau ke luar Jawa).
  • GARANSI 100% UANG KEMBALI (jika barang tidak sampai ke tangan Anda).


Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk asam urat. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya



ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati Penyakit Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar