Selasa, 17 April 2018

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis

Apakah Anda Sedang Mencari Cara Mengobati Penyakit Hepatitis yang ALAMI??

    KINI HADIR… QnC Jelly Gamat, Ahlinya Obat Hepatitis untuk Bayi, Anak, Dewasa, Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

    Telah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH mengobati hepatitis secara alami dengan reaksi cepat. Legalitasnya terjamin dan terdaftar di BPOM RI TR 173301471 dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Dapatkan penawaran menarik BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN



FREE ONGKIR PEMEBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI



Cara Mengobati Penyakit Hepatitis

Apa Itu Penyakit Hepatitis ?

Hepatitis adalah penyakit yang ditandai dengan peradangan atau pembengkakan pada hati atau liver. Penyakit hepatitis disebabkan oleh infeksi, virus, bahan kimia, alkohol, penggunaan obat-obatan dan faktor lainnya. Beberapa orang tidak memiliki gejala sedangkan yang lain mengembangkan perubahan warna kuning pada kulit dan putih mata, kurang nafsu makan, muntah, kelelahan, sakit perut, atau diare.

Ada 5 jenis virus hepatitis yaitu hepatitis tipe A, B, C, D dan E. Hepatitis A dan E terutama disebarkan oleh makanan dan air yang terkontaminasi. Hepatitis B, C dan D biasanya terjadi sebagai akibat dari kontak parenteral dengan cairan tubuh yang terinfeksi. Mode umum penularan virus ini termasuk penerimaan terkontaminasi darah atau produk darah, prosedur medis invasif menggunakan peralatan yang terkontaminasi dan untuk transmisi hepatitis B dari ibu ke bayi saat lahir, dari anggota keluarga untuk anak, dan juga melalui kontak seksual.

Pada umumnya penyakit ini dapat dibagi menjadi 2 jenis yaitu hepatitis akut dan hepatitis kronis. Pada hepatitis akut prosesnya berlangsung kurang dari 6 bulan. Sedangkan  pada hepatitis kronis prosesnya lebih dari 6 bulan.

Untuk mengatasi penyakit hepatitis baik hepatitis tipe A,B,C,D,dan E kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Penyakit Hepatitis

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang sudah teruji secara klinis yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit hepatitis.

Obat herbal hepatitis terbuat dari ekstrak teripang emas yang dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan alami tersebut diolah menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya masih tetap terjaga dengan utuh tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun.

Teripang emas merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan dan paling lengkap kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dibanding dengan spesies teripang lainnya. Kandungan aktif yang dimaksud adalah:

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Kandungan Antiseptik Alamiah memiliki Therapeutic Effect sebagai anti-virus yang dapat membunuh virus penyebab penyakit hepatitis, yang artinya mampu membunuh virus penyebab penyakit hepatitis secara tuntas, dibantu dengan kandungan Saponin yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh, memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit hepatitis dengan cepat secara alami.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.

Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi maka dari itu teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Menurut Dr. Zen Djaja, MD di Malang, sifat gamat yang mudah larut didalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami proses detoksifikasi, dan membantu memperbaiki fungsi hati.

Selain itu juga, menurut Dokter Hariadi lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro menjelaskan bahwa kandungan Kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menuturkan bahwa gamat merupakan suplemen organik.
Cara Mengobati Penyakit Hepatitis
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com


Keuntungan Jika Order Online Disini:



√ Produk yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel.
Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
Garansi uang kembali 100% jika pesanan tidak sampai ke alamat Anda atau barang rusak.
Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.


Bagi Anda yang tertarik dan berminat memesan QnC Jelly Gamat, silahkan pesan sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini.

Cara Membeli Obat Hepatitis QnC Jelly Gamat


QBU-HP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Contoh
QBU-HP : 9 botol : Kusnandar : Jl. Ibu Apipah No.23 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 085223198***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBU-HP pada sms Anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Hepatitis QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)



√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

2 botol,  >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol,  > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

Harga Sudah Diskon
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran


Cara Mengobati Penyakit Hepatitis

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.


Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:


Pembayaran QBU-HP : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh
Pembayaran QBU-HP : Kusnandar : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Ibu Apipah No. 23 RT 01/03 Kec.Tawang
 Tasikmalaya : 085223198***
kirim ke 081.2211.88261



Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.


Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk hepatitis. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia


LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati Penyakit Hepatitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar