Jumat, 20 April 2018

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Pada Anak dan Dewasa TANPA CUCI DARAH dengan QnC Jelly Gamat, EFEKTIF sembuhkan ginjal bocor sampai tuntas. DAPATKAN POTONGAN HARGA besar-besaran untuk pembelian 4 botol ke atas. JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim. TERBUKTI Aman dan TERPERCAYA.


FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI



Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

 Waspadai Bahaya Penyakit Ginjal Bocor!!!


Ginjal bocor atau sindrom nefrotik merupakan suatu kondisi dimana filter di ginjal menjadi bocor dan besar kebocoran protein dari darah ke dalam urin. Sindrom nefrotik terjadi akibat gangguan ginjal karena banyaknya protein yang dikeluarkan oleh tubuh lewat urin. Ginjal yang normal dan sehat berfungsi menyaring protein di dalam tubuh agar tidak keluar.

Gejala utama sindrom nefrotik adalah resistensi cairan (edema). Beberapa penyakit dapat menyebabkan sindrom nefrotik, bahkan ada beberapa yang lebih serius. Pengobatan ginjal bocor dapat bervariasi tergantung penyebabnya. Penyebab umum pada anak-anak (penyakit perubahan minimal) biasanya merespon sangat baik terhadap pengobatan.

Penyakit ginjal bocor harus segera di atasi dengan cepat dan tepat. Jika penyakit ini terus di biarkan, akan semakin parah dan menyebabkan kerusakan ginjal yang permanen bahkan dapat menimbulkan komplikasi yang dapat menyebabkan kematian secara dini pada penderitanya.


Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Tanpa Cuci Darah


Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Cara mengobati penyakit ginjal bocor dengan QnC Jelly Gamat memang sudah terbukti mujarab karena obat ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat luar biasa khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit baik penyakit kronis maupun non kronis. Obat penyakit ginjal bocor QnC Jelly Gamat Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan  oleh : CV. Jogja Natural Herbal, dan sudah resmi Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, BPOM RI TR 173301471 serta bersertifikat HALAL MUI.

Bahan utama QnC Jelly Gamat adalah ekstrak teripang emas yang di kombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan 100% AMAN (0% kimia) serta kualitas dan kealamiannya terjaga. QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia (anak mininmal 1 tahun).

Kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain seperti:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Kandungan Gamapeptide pada teripang emas QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk mencegah inflamasi, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah penderita penyakit ginjal bocor.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia juga menambahkan menurutnya “kandungan Asam Docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida penyebab penyakit ginjal bocor. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Selain protein, teripang juga memiliki senyawa Fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Dan Cell Growth Factor (CGF) dalam teripang mampu meregenerasi sel-sel yang telah rusak, mati atau membusuk pada ginjal, sehingga tumbuh dan pulih kembali seperti semula. Teripang emas juga berperan menghambat terjadinya kebocoran kembali pada ginjal dan berfungsi meningkatkan sel-sel yang berperan dalam menghambat albumin yang keluar pada penderita ginjal bocor.

Bagi Anda yang sedang mencari obat ginjal bocor, QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit ginjal bocor secara ALAMI tanpa TRANSPLANTASI GINJAL.

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com


Keuntungan Jika Order Online Disini:



√ Produk yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel.
Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
Garansi uang kembali 100% jika pesanan tidak sampai ke alamat Anda atau barang rusak.
Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.


TUNGGU APALAGI, PESAN SEKARANG JUGA !!!


Harga dan Cara Pemesanan Obat Ginjal Bocor "QnC Jelly Gamat"
 
Cara Membeli Obat Ginjal Bocor "QnC Jelly Gamat"

QBU-GL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


*contoh


QBU-GL : 9 botol : M. Faiz Pratama : Jl. Cilendek No. 10 Rt/Rw 02/02 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 082214657***
kirim ke 081.2211.88261


INGAT !! Cantumkan kode QBU-GL pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses!


Harga Asli Obat Ginjal Bocor "QnC Jelly Gamat"


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)(bisa KIRIM BARANG DULU untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<


2 botol,  >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol,  > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

Harga Sudah  Diskon 
4 Botol,  > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol,  > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol,  > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol,  > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol, > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
9 Botol,  > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
10 Botol,  > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)



**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran


Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor


**Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.


Segera Konfirmasi Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran, Kirimkan SMS dengan Format:
Pembayaran QBU-GL : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp

Contoh :
Pembayaran QBU-GL : M. Faiz Pratama : 9 Botol : BCA : 1.332.000 : Jl Bersaudara No.25 RT 01/03 Kel.Setianegara Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 087826227***

Kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00, barang akan dikirim pada hari itu juga, namun jika order diatas jam 15.00 maka akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.


Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


Alamat Kantor Kami
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia


Layanan Konsultasi
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor




Tidak ada komentar:

Posting Komentar