Jumat, 20 April 2018

Cara Mengobati Penyakit Herpes

Cara Mengobati Penyakit Herpes Yang AMPUH adalah dengan QnC Jelly Gamat, EFEKTIF sembuhkan herpes sampai tuntas. Dapatkan Pelayanan Menarik "BISA KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (syarat dan ketentuan berlaku)

FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI



 Waspadai Penyakit Herpes !!! Kenali Gejalanya Sejak Dini



Cara Mengobati Penyakit Herpes

Herpes adalah jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh virus. Jenis penyakit ini terbagi menjadi 2 yaitu herpes zoster dan herpes simpleks. Herpes zoster merupakan infeksi peradangan pada kulit yang biasanya disebabkan oleh virus varicellah zoster yang menimbulkan munculnya gelembung cairan yang muncul hampir di seluruh bagian tubuh seperti wajah, dada, punggung serta perut. Sedangkan herpes simpleks atau herpes genitalis disebabkan oleh herpes virus hominis (HSV) yang terjadi pada kulit dibagian mata, mulut, alat kelamin, anus, serta dapat menyerang sistem saraf pusat.

Herpes merupakan penyakit yang sangat mudah MENULAR. Penularan ini dapat terjadi akibat kontak langsung dengan kulit yang terkena herpes, atau bisa lewat barang seperti handuk, pakaian, alat makan, sabun dan lainnya. Gejala herpes yang timbul adalah demam, sesak nafas, menggigil, terasa pegal-pegal, nyeri persendian, dan muncul bintik kemerahan pada kulit. Jika dibiarkan maka akan memperburuk peradangan, memperlambat penyembuhan dan mempermudah terjadinya infeksi bakteri.

JANGAN ABAIKAN BAHAYA PENYAKIT HERPES
Lakukan Pengobatan Herpes yang Tepat dan Sejak Dini

TELAH HADIR Cara Mengobati Penyakit Herpes Yang Ampuh, yang direkomendasikan para ahli, yakni dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Sudah teruji secara klinis, dan TERBUKTI Ampuh sebagai Obat Penyembuh herpes Reaksi Cepat.

Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami Sampai Tuntas


Cara Mengobati Penyakit Herpes

Cara mengobati penyakit herpes secara alami paling efektif dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Berbahan dasar teripang emas kualitas terbaik untuk pengobatan dengan kriteria fresh, besar serta warna hasil ekstraksi yang sama. Diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado, yang hanya memerlukan waktu 1 hari, dari tempat teripang diambil, ke tempat teripang diproduksi. Kesegarannya masih sangat terjaga, sehingga tidak perlu dilakukan ekstrasi dan penyaringan berulang-ulang. Berbeda halnya dengan produk teripang lain yang menggunakan teripang kering, sehingga memerlukan proses ekstrasi dan penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi khasiat bahan.

Obat penyakit herpes QnC Jelly Gamat 100% ALAMI dan sama sekali tidak mengandung zat kimia apapun. Bahkan, untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai pengawet herbal, QnC Jelly Gamat menggunakan bahan pendukung yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Buah dan Sayur.

Teripang emas merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan dan paling lengkap kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dibanding dengan spesies teripang lainnya. Kandungan aktif yang dimaksud adalah:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Kandungan Asam Amino yang menyerupai EPA dan DHA yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki sel rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi terutama pada kulit yang mengalami peradangan atau terkena infeksi virus yang menjadi penyebab tumbuhnya penyakit kulit herpes.

Serta kandungan kolagen yang tinggi pada teripang emas sangat bagus untuk penyakit herpes yang juga berperan penting untuk membantu menyembuhkan luka-luka pada herpes secara bertahap (pengeringan dan penyembuhan) secara alami, kemudian sel kulit yang rusak akan kembali pulih, sehat, sembuh dan bersih seperti biasanya dan baik juga untuk kecantikan kulit.

Antiseptik Alamiah memiliki fungsi untuk mencegah dan membunuh masuknya bakteri,jamur dan infeksi terupama virus yang menjadi penyebab penyakit kulit herpes.

Teripang emas juga memilik kandungan antibakteri yang sangat efektif sekali dalam mengatasi dan membasmi virus penyeb penyakit kulit herpes. Dengan adanya kandungan antibakteri alamiah ini, penyakit kulit herpes dapat teratasi dengan mudah, cepat dan efektif.
“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua kandungannya bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Kabar baiknya, QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi semua kalangan usia (minimal anak usia 1 tahun), serta Aman bagi ibu hamil dan menyusui. Karena itulah, bagi Anda yang mencari obat herpes untuk anak, maka QnC Jelly Gamat adalah solusi yang paling tepat dan efektif.

Testimoni QnC Jelly Gamat Obat Penyembuh Herpes

Cara Mengobati Penyakit Herpes

Telah banyak konsumen QnC Jelly Gamat yang membuktikan Ampuhnya QnC Jelly Gamat dalam mengatasi herpes secara alami. Sekarang, GILIRAN ANDA yang membuktikan sendiri, ampuhnya Jelly Gamat QnC dalam mengobati penyakit herpes secara alami !!

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat


  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan).
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan).
  • Untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan.
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Anda bisa mengoleskannya ke bagian tubuh yang terkena penyakit kulit herpes, lebih sering lebih baik minimal 3x sehari.
  • Agar hasilnya lebih optimal, bisa diminum dan dioles bertujuan untuk menyembuhkan luka dari dalam maupun dari luar.

Cara Mengobati Penyakit Herpes
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com

Keuntungan Jika Order Online Disini:


√ Produk yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel.
Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
Garansi uang kembali 100% jika pesanan tidak sampai ke alamat Anda atau barang rusak.
Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.

Cara Pemesanan dan Harga Obat Herpes "QnC Jelly Gamat"



QBU-HS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QBU-HS : 9 botol : Irfan Maulana : Jl Bersaudara  No.25 RT 01/03 Kel.Setiaratu Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 087826227***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBU-HS pada sms Anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai Kode Produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
(bisa KIRIM BARANG DULU untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

2 botol,  >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol,  > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

Harga Sudah Diskon
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran


Cara Mengobati Penyakit Herpes


**Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran, Kirimkan SMS dengan Format:


Pembayaran QBU-HS: Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp

Contoh :
Pembayaran QBU-HS : Irfan Maulana : 9 Botol : BCA : 1.332.000 : Jl Bersaudara No.25 RT 01/03 Kel.Setiaratu Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 087826227***
Kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00, barang akan dikirim pada hari itu juga, namun jika order diatas jam 15.00 maka akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


Alamat Kantor Kami
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

Layanan Konsultasi
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati Penyakit Herpes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar