Selasa, 17 April 2018

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus

Apakah Anda Sedang Mencari Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus Secara Alami Sampai Tuntas ? 

Jangan khawatir, kini telah hadir QnC Jelly Gamat Solusi TERBAIK atasi diabetes melitus secara Alami Tanpa Efek Samping.


Kini Anda Bisa Mendapatkan 5 botol QnC Jelly Gamat dengan Harga Rp.750.000,-

TERHITUNG Anda Membeli QnC Jelly Gamat dengan Harga MURAH Hanya Rp.150.000,- /botol

FREE ONGKIR PEMEBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI




Informasi Seputar Diabetes Melitus

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus

Diabetes melitus atau sering disebut sebagai kencing manis adalah sekelompok penyakit metabolik di mana ada kadar gula darah tinggi dalam darah dengan jangka waktu lama. Ada 2 jenis tipe diabetes yang sering ditemukan yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit diabetes, yaitu faktor keturunan, obesitas, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, stres, merokok, mengkonsumsi obat-obatan kimia tertentu dan kurang berolahraga.

Gejala diabetes melitus adalah gula darah tinggi termasuk sering buang air kecil, rasa haus meningkat, dan peningkatan rasa lapar. Jika tidak diobati, diabetes dapat menyebabkan komplikasi. Komplikasi akut dapat meliputi ketoasidosis diabetes, nonketotic hiperosmolar koma, atau KEMATIAN. Komplikasi jangka panjang yang serius termasuk penyakit jantung, stroke, gagal ginjal kronis, ulkus kaki, dan kerusakan pada mata.

Bagi Anda penderita penyakit diabetes segera atasi dan obati dengan benar dan tepat agar terhindar dari komplikasi mematikan.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus Paling Efektif Dengan "QnC Jelly Gamat"


Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Asli Indonesia yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan oleh CV. Jogja Natural Herbal yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu mengatasi berbagai macam penyakit baik penyakit kronis maupun non kronis. Sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL. Tidak hanya itu, Obat herbal diabetes melitus QnC Jelly Gamat juga sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM RI dengan No. Reg TR 173301471, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

QnC Jelly Gamat di buat dengan memanfaatkan bahan alami berkhasiat yaitu ekstrak teripang emas. Bahan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat 100% Alami dan 0% kimia. Bahan tersebut diolah dengan teknik tradisional yaitu dengan teknik kukus, supaya lebih terkontrol untuk penyesuaian kondisi teripang saat di olah. Sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal dan produk yang dihasilkan terjamin kualitas dan khasiatnya.

Ekstrak teripang emas mengandung CELL GROWTH FACTOR (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dan bahkan membusuk (seperti luka gangren penderita diabetes basah), Sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Menurut penelitian  Dr.Ir.M Ahkam Subroto, M.App.Sc., periset Bioteknologi LIPI mengemukakan bahwa teripang emas memiliki kandungan protein dengan kadar 82% yang sangat baik sebagai asupan penderita diabetes. Protein dengan kadar tinggi ini mampu meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Alhasil produksi insulin akan meningkat dan stabil.

Selain protein, Omega 3 yang terkandung dalam teripang emas juga dapat mengurangi peradangan dan menurunkan kadar gula merah serta mengurangi risiko komplikasi akibat diabetes.

BUKAN TANPA BUKTI, telah banyak BUKTI NYATA yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat..


Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus


Itulah beberapa TESTIMONI LUAR BIASA, Penyakit Diabetes Sembuh TANPA OPERASI Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat...

SEKARANG GILIRAN ANDA YANG MERASAKAN KHASIAT DAN JUGA KEAMPUHANNYA !!!!


Bagi Anda yang sedang mencari obat penyakit diabetes melitus, QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit diabetes Anda sampai sembuh total. Segera atasi keluhan penyakit Anda dengan QnC Jelly Gamat Obat diabetes melitus yang bisa Anda pesan disini.

Informasi Pemesanan dan Harga Obat Herbal Diabetes Melitus " QnC Jelly Gamat"

Cara Membeli Obat Herbal Diabetes Melitus “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QBU-DB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TlpKirim Ke 081.2211.88261


contoh
QBU-DB : 9 botol : Ade Komariah : Jl Cikalang Girang No.5 RT 02/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 085222670***
 kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBU-DB pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Diabetes Mellitus QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)
  
Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)

>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<Harga Sudah Diskon

2 botol >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

3 botol > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran


Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:


Pembayaran QBU-DB : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh
Pembayaran QBU-DB : Ade Komariah : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Cikalang Girang No.5 RT 02/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 085222670***
kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk diabetes melitus. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya



Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus

ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia


LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar