Sabtu, 14 April 2018

Cara Mengobati Penyakit Bronkitis

Apakah Anda sedang mencari Cara Mengobati Penyakit Bronkitis Yang Alami, Aman  Tanpa Efek Samping? Jangan khawatir, disini kami rekomendasikan obat herbal yang TERBUKTI AMPUH dan AMAN, yakni QnC Jelly Gamat.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung Rp.150.000,-/botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah <<


Untuk Anda yang melakukan pemesanan HARI INI !! Kami berikan penawaran menarik, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PESANAN SAMPAI (untuk luar pulau jawa minimal transfer setengahnya), dapatkan juga SUBSIDI ONGKOS KIRIM & PROMO MENARIK lainnya HANYA DISINI !!!

FREE ONGKIR PEMEBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI



Cara Mengobati Penyakit Bronkitis

Penyakit Bronkitis adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi pada saluran pernapasan dari bronkus atau paru-paru sehingga terjadi peradangan atau pembengkakan pada saluran tersebut. Bronkitis disebabkan oleh peradangan pada saluran bronkial, oleh virus, bakteri, dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia). Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernapasan menahun. Bronkitis terbagi menjadi dua jenis yaitu bronkitis akut dan kronis.

Bronkitis akut paling umum terjadi pada anak-anak berusia dibawah 5 tahun yang bertahan selama 2-3 minggu. Sedangkan bronkitis kronis lebih sering terjadi pada orang dewasa diatas usia 40 tahun yang bertahan 3 bulan dalam 1 tahun dan berulang.

Gejala Penyakit Bronkitis:

  1. Batuk yang disertai lendir berwarna kuning keabu-abuan atau hijau.
  2. Sesak napas.
  3. Kelelahan.
  4. Demam dan menggigil.
  5. Hidung tersumbat.
  6. Mengi ringan.
  7. Sakit atau rasa tidak nyaman pada dada.
  8. Sakit tenggorokan

Jangan biarkan penyakit bronkitis merenggut nyawa Anda! Lakukan pengobatan sejak dini guna mencegah dan menghindari bahaya dari penyakit bronkitis. Salah satu cara untuk mengobati penyakit bronkitis adalah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Bronkitis dengan QnC Jelly Gamat Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Penyakit Bronkitis


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal bronkitis yang sudah teruji klinis dan direkomendasikan oleh para ahli mampu mengobati penyakit bronkitis dengan cara alami tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas yang diambil dari perairan Manado, Bangka Belitung, dan Sulawesi. Anda tidak perlu khawatir dengan keasliannya, karena dari tempat pengambilan teripang ke tempat proses produksi hanya membutuhkan waktu 1 hari saja sehingga teripang yang digunakan benar-benar fresh.

Selain terbuat dari Teripang Emas, obat herbal bronkitis QnC Jelly Gamat juga didukung bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Teripang emas mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit bronkitis secara alami. Kandungan Gamapeptide pada teripang emas ini dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi yang dapat mencegah peradangan pada saluran pernafasan yang menjadi pemicu timbulnya penyakit bronkitis.

Selain itu QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glukosaminoglykan (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, dan Antiseptik Alamiah yang memiliki manfaat berbeda-beda.

Kandungan antiseptik alamiah mukopolisakarida, sangat berkhasiat yaitu mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus Respiratory Syncytial utama penyebab ganguan penyakit bronkitis. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Itulah kandungan khasiat dan manfaat teripang emas yang mampu mengobati penyakit bronkitis dengan cara alami, aman, ampuh dan tanpa efek samping. Wajib Anda ketahui QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat yaitu mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis. Selain itu juga, QnC Jelly Gamat dapat dijadikan sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.

Cara Mengobati Penyakit Bronkitis

DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com


Keuntungan Jika Order Online Disini:


Produk yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel.
√ Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
√ Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
√ Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
√ Garansi uang kembali 100% jika pesanan tidak sampai ke alamat Anda atau barang rusak.
√ Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
√ Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.


Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan pesan disini dengan cara mengirimkan sms menggunakan format pemesanan di bawah ini:



Cara Membeli Obat Herbal Bronkitis "QnC Jelly Gamat" Cukup SMSkan:


QBU-BK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


Contoh

QBU-BK : 9 botol : Amelia : Jl. Benda No.4 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 081222670***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBU-BK pada sms Anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Bronkitis QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
(bisa KIRIM BARANG DULU untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<
2 botol, >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

3 botol, > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

Harga Sudah Diskon



4 Botol > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

5 Botol > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
 
6 Botol  > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

7 Botol  > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


8 Botol > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

9 Botol > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

10 Botol > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)



**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms Anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran


Cara Mengobati Penyakit Bronkitis


**Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QBU-BK : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh
Pembayaran QBU-BK : Amelia : 5 botol : BCA : 745.000 : Jl. Cilendek No. 11 Rt/Rw 03/02 Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 082214657***
kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya



ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati Penyakit Bronkitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar