Senin, 16 April 2018

Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi

Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami sampai TUNTAS paling Efektif dengan QnC Jelly Gamat. Dengan pelayanan BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI. JAMINAN UANG KEMBALI, jika barang tidak dikirim.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)


FREE ONGKIR PEMEBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI

Seputar Informasi Tentang Darah Tinggi


Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi


Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah penyakit yang umum di mana darah mengalir melalui pembuluh darah (arteri) lebih tinggi dari tekanan normal. Tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol meningkatkan risiko masalah kesehatan yang serius, termasuk serangan jantung dan stroke. Tekanan darah yang normal adalah kisaran 120/80 mmHG. Biasanya, tekanan darah akan menurun saat tidur atau istirahat, dan akan naik kembali setelah beraktifitas. Alat ukur tekanan darah berupa sphygmomanometer (cuff air raksa) atau alat ukur tekanan darah digital.

Kebanyakan orang dengan tekanan darah tinggi tidak memiliki tanda-tanda atau gejala. Namun sakit kepala, sesak napas, dan mimisan, merupakan gejala darah tinggi yang paling umum terjadi. Tapi tanda-tanda dan gejala tidak spesifik dan biasanya tidak terjadi sampai tekanan darah tinggi telah mencapai tahap yang parah atau dapat mengancam jiwa.

Penyebab Darah Tinggi


Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan hipertensi, diantaranya:
  • Faktor genetik
  • Obesitas
  • Asupan garam berlebih
  • Makanan berlemak
  • Faktor usia
  • Stres
  • Kurang berolahraga
  • Konsumsi minuman alkohol dan kafein
  • Pengaruh penyakit lain, seperti apnea tidur

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami dan Ampuh Dengan QnC Jelly Gamat


Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal ASLI Indonesia yang sangat MULTIKHASIAT yaitu mampu mengobati berbagai macam penyakit salah satunya darah tinggi. Obat darah tinggi QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Selain itu, QnC Jelly Gamat sudah teruji secara klinis di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, telah mendapat ijin edar dari BPOM RI TR 173301471 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI. Dengan itu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Komposisi QnC Jelly Gamat:

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur


Bahan-bahan tersebut 100% alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga aman dikonsumsi tanpa perlu khawatir menimbulkan efek samping.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian dalam QnC Jelly Gamat mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.

Selain itu, Teripang Emas juga memiliki kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang begitu sangat tinggi dan juga lengkap yakni berupa 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral yang sangat bagus untuk kesehatan.

Kandungan Glukosaminoglykan dalam teripang emas juga membantu karena dapat mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah penderita hipertensi / darah tinggi, membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah.

Kandungan Mukopolisakarida juga ikut berperan karena dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, efektif dalam menurunkan dan menstabilkan tekanan darah tinggi.

Serta kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang berfungsi dalam membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi resiko serangan jantung yang diakibatkan dari penyakit darah tinggi / hipertensi, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, dan Menurunkan HDL.

Sudah jelas dan terbukti manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit darah tinggi. Buktikan Keampuhan ObatQnC Jelly Gamat” untuk menurunkan darah tinggi secara alami.

Aturan konsumsi: 2 sendok makan, 2x sehari. Setiap pagi dan sore sebelum makan.

Catatan:
Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.

Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi

DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com


BUKAN TANPA BUKTI, telah banyak BUKTI NYATA yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat..


Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi

Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi

Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi



Itulah beberapa TESTIMONI LUAR BIASA, Penyakit Darah Tinggi Sembuh TANPA OPERASI Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat...

Cara Membeli Obat Darah Tinggi QnC Jelly Gamat


Untuk pemesanan, ketikan sms dengan format pemesanan dibawah ini:


QBU-DG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QBU-DG : 9 botol : Fitriani : Jl Rajawali  No.25 RT 01/03 Kel.Setiaratu Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 087826227***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBU-DG pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai Kode Produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
(bisa KIRIM BARANG DULU untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<


2 botol,  >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

3 botol,  > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran


Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi


**Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran, Kirimkan SMS dengan Format:
 

Pembayaran QBU-DG : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp

Contoh :
Pembayaran QBU-DG : Fitriani : 9 Botol : BCA : 1.332.000 : Jl Rajawali No.25 RT 01/03 Kel.Setiaratu Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 087826227***
Kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00, barang akan dikirim pada hari itu juga, namun jika order diatas jam 15.00 maka akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


Alamat Kantor Kami
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

Layanan Konsultasi Gratis
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

 Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar