Senin, 16 April 2018

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Pada Anak dan Dewasa Tanpa Cuci Darah Paling Ampuh dengan QnC Jelly Gamat. Terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas, Aman Tanpa Efek Samping. DAPATKAN DISKON DAN POTONGAN ONGKOS KIRIM untuk pembelian 4 BOTOL KEATAS.

FREE ONGKIR PEMEBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI


Kenali Penyakit Gagal Ginjal Sejak Dini


Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Gagal ginjal merupakan suatu kondisi dimana fungsi ginjal mengalami gangguan, sehingga menyebabkan ginjal tidak dapat bekerja dengan normal. Gagal Ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di derita oleh tubuh, yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal, diantaranya: hipertensi, diabetes mellitus, kelainan autoimun seperti lupus eritematosus sistemik, kelainan ginjal, menderita kanker, Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi, serta adanya penyumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur).

Gagal ginjal dapat dibagi menjadi dua kategori:
  1. Gagal ginjal akut.
  2. Gagal ginjal kronis.

Jika Anda mengalami sering buang air kecil, sesak nafas, sakit punggung, sakit kepala, urin berwarna merah, itu adalah sebagian gejala yang paling umum terjadi pada penyakit gagal ginjal. Gagal ginjal merupakan salah satu penyakit yang dapat menyebabkan KEMATIAN. Maka dari itu harus dilakukan tindakan yang tepat dan cepat sejak dini sebelum terlambat.

Cara Mengobati Gagal Ginjal  Secara Alami Tanpa Cuci Darah

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Cara mengobati penyakit gagal ginjal secara alami paling ampuh dengan QnC Jelly Gamat. Mengapa dengan QnC Jelly Gamat? Karena QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sudah teruji klinis dan terbuti ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis.

Obat herbal gagal ginjal QnC Jelly Gamat 100% terbuat dari bahan alami seperti Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan tersebut alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat benar-benar ASLI dalam mengobati masalah ginjal termasuk gagal ginjal.

Teripang emas sebagai bahan alami pembuatan obat gagal ginjal QnC Jelly Gamat memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh terutama penderita penyakit gagal ginjal, Kandungan teripang emas diantaranya: Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Gamapeptide, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Vitamin dan masih banyak lagi.

Kandungan gamapeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah penderita penyakit ginjal bocor.

Prof. Rizwan Hashim peneliti teripang dari Malaysia mengungkapkan bahwa teripang yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat, mengandung Cell Growth Factor ( faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi  sel-sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati atau membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Kandungan Cell Growth Factor mampu membantu menyembuhkan berberapa penyakit, termasuk penyakit gagal ginjal yang Anda derita bisa sembuh dengan total tanpa ada efek samping.

Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan yang rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti semula.

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr. Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terdapat dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat sangat direkomendasikan untuk mengobati gagal ginjal secara alami tanpa cuci darah. Anda tidak perlu khawatir dengan obat herbal QnC Jelly Gamat karena obat gagal ginjal QnC Jelly Gamat sudah mengantongi izin dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta sudah bersertifikat HALAL. Sehingga Aman dikonsumsi siapa saja termasuk anak-anak, ibu hamil, dan menyusui.

BUKAN TANPA BUKTI, telah banyak BUKTI NYATA yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat..


Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Itulah beberapa TESTIMONI LUAR BIASA, Penyakit Gagal Ginjal Sembuh TANPA OPERASI Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat...


Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS

2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS

Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com

Keuntungan Jika Order Online Disini:


√ Produk yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel.
Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
Garansi uang kembali 100% jika pesanan tidak sampai ke alamat Anda atau barang rusak.
Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.


Bagi Anda yang berminat, dapat memesannya disini dengan cara mengirimkan sms menggunakan format pemesanan berikut ini:

Cara Membeli Obat Herbal Gagal Ginjal "QnC Jelly Gamat" Cukup Smskan:

QBU-GJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

*contoh

QBU-GJ : 9 botol : Amrullah : Jl. Cilendek No. 11 Rt/Rw 03/02  Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 082214657***
kirim ke 081.2211.88261

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa cantumkan QBU-GJ untuk mempermudah proses pemesanan anda


BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Harga Asli Obat Gagal Ginjal "QnC Jelly Gamat"


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<


2 botol, >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

3 botol, > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

Harga Sudah Diskon 

4 Botol > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


5 Botol > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
 
6 Botol  > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

7 Botol  > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


8 Botol > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

9 Botol > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

10 Botol > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran


Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QBU- GJ: Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh
Pembayaran QBU-GJ : Amrullah : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Pusat Dakwah No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***

kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi gagal ginjal. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya



ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar